Ask @DhikaRadinata:

Kalo lo kenal org dr game, dan tau2nya lo nyaman dan deket. Trs org itu sampe rela nemuin lo, tp ada temennya org itu bilang kalo yg deket sm lo ga sebaik yg lo tau, dia sblm2nya suka vc gt sm yg lain. Cm emang skrg2 sm lo doang. Nah lo mau lanjutin deket sama dia apa udahan aja tanpa lo nyari tau?

niatnya memang pengen deket jadi pacar ? ya kan bisa intropeksi dulu sama mengenal lebih baik lagi

View more

guys, pacarku punya bbrp temen kerja cw yg selalu ngegodain dia (foto peluk2, blg sayang dll) alasannya supaya bikin aku dan pacar aku berantem. pacar aku udah tegas bgt sm mereka tp mereka ttp kaya gitu, padahal aku dan mereka gapernah kenal. aku harus gimana? sumpah ga kuat banget liatnya kesel..

selama cowo kamu tau batasnya, sabar mungkin ujian :v
tapi klw dia nya juga keenakan..... ya gak tau dah :v

View more

Next