Ask @DhikoSuryaPerdana:

Ka, boleh dong bagi pendapatnya? Gini ka, aku itu lgi dilanda simalakama sama keadaan. Aku ini di tembak sama 2 org cwo, Yg satu mantan terbaik, dan yg satu lagi sahabat dekat pas SMA. Milih yg mana ya kak?

telat jawab 6 bulan nih. hahahahh
kalaumasih ga bisangelupain mantan,jangan punyha pasangan baru.ntar banyak alesan "aku masih inget/sayang mantan". jadi, selama ga bisa ngapus keberadaan mantan dari benak. bagus pilih mantan kalo emang sama2 bisa jalin hubungan lebih baik. kalo ndak, jangan terima yang manapun deh.

View more

Klo ada org ya jelas2 dia salah tapi gk mau ngaku salah, didiemin ato gimana??

Tergantung kepentingan dan keterdesakan.
Jika kesalahannya membuat rugi suatu pihak, maka dia harus diproses secara hukum.
Jika kesalahannya merupakan hal yang tidak memberikan kerugian apapun selain kekacauan aktivitas dan emosi, maka...
1. Tegur dan ingatkan.
2. Tegur dan ingatkan.
3. Lupakan, diam, tinggalkan.
4.masih membandal? hantam.

View more

Next