Ask @DiandraMytha:

Punya temen yang punya kelebihan sixth sense atau indigo gak? kalo ada ceritain yaaa :)

mbakku sih bukan indigo cuma biasanya tiba tiba ngeliat begituan
dirumahku aja katanya ada anak kecilnya nih
jadi pas jam 12 malem tuh dia mainin kabel dikamarnya mbakku dan pas kemarennya itu aku yg liat tutup parfum yg bener bener ketutup jadi jatuh
agak creepy ya
dan ya emang sering sih dirumah gitu tp gaboleh takut katanya
terus adik sepupu dulu juga sering kesurupan gara gara ngajakin hantu anak kecil noni noni belanda pulang bareng soalnya dia nangis akhirnya yaudah deh
digangguin terus
di pesantrennya dia aja masih aja kesurupan :)
hm hm hm jadi gitu deh non

View more

Next