Aku bahkan takut kehilangan seseorang, yg bahkan tak pernah menoleh ke arahku.. apa itu wajar?

Terlalu banyak ketakutan yang kamu simpan, bahkan bertanya pun tak menampakkan diri.

Aku takutnya dia ngeliat aku kalau aku nampakin diri😅... dan setelah dia tau apa dia tetap pengen kenal aku?

Gak ada keberanian, berpikiran negatif..
Janganlah bertindak lucu..
Hasil didapat karena adanya tindakan dan keberanian. Kalo sembunyi dan sembunyi terus, untuk apa??
Show more (14)

Jauh yaa...kakak gak pengen berkunjung ke kota nya aku?

Dimana emang?

Di kab polewali mandar kak, yang di prov sulawesi barat itu loh.. kakak tau?

ohh, pernah denger. Ya lah nanti mampir weka

Aku juga mau ke yogyakarta kak, kalau udah kuliah tapi..

Yaa belajar yang giat biar tercapai

Amin, kakak sendiri kuliah dimana?

Kampus swasta kecil di sini

Kampus mah gak ada yg kecil kak, ranah kampus kan luas.. aku mulai sok tahu

Ada yoo, bangunannya, fakultasnya,terus popularitasnya kan beda2.

Yaudah, apalah dayaku yg belum pernah kuliah..bisanya cuman sok tahu doang. Wkwkw

Hehe

Kakak punya ig? Entar aku follow

Ada, akunku didy_d_aditya

Oke.. mau bahas apalagi ya? gabut soalnya:v wkwkw

Bebas, apa aja..

Emang kakak lagi ngapain?

Tiduran, maen ask, denger musik hh

Bangun kak, entar badannya melar tidur melulu

Pengennya sih biar melar, karna badan gua kurus nah

Ohh pengen melar ternyata.. yaudah tidur lagi aja kak

Entar ah, lagi pengen nulis tapi gk ada inspirasi sama sekali, idenya mampet semua

Kakak penulis? Punya cerita di wp gak?

Masih belajar, ada di wp. Tapi aku nulisnya poetry doang.

Judulnya poetry? Belum di unpub kan kak? Mau baca soalnya

Genrenya poetry, jadi poetry itu isinya cuman puisi, quotes, pantun dll. Kalo judul cek sendiri aja lah ya wk. Kalo untuk genre lain udah aku unpub semua, masih dalam perbaikan.

Ohhh, cerita kakak udah ada yg dinovelkan ya?

Egak ada weka, masih jauh saya mah kalo mau kearah sana.

Kakak gak kepikiran buat kirim cerita kakak ke penerbit? siapa tau bisa diterbitin jadi novel gitu

Masih banyak revisian, pernah kirim 2 kali tapi belum pernah acc..

Aku juga suka bikin cerita kak, tapi gak banyak yg tau soalnya aku lebih mikirin nanti mereka malah responnya jelek. Wkwkw padahal mah biasa aja

Respon jelek atau bagus mah biarin aja