Ask @DiiwaYPii:

eh baru habis birthday critanya ini? ya allah maafkeun nda tau kodong. Happy birthday manusia alay sorry telat banget hahaha. gapapa deh telat yg penting doanya kan. pkoknya smua yg terbaik buat kau yaaa aminaminamin *keknya nda perlu dibls in ask apa trlmbt skali ba kasih selamat heuh ._.*

Fani Sulfianti
HAHAHA, tetap sy balas. :p Yayaya, iyomo, sudah tanggal berapa ini? -_- Amin, thanks ya funny. :3

View more

tata ituuuuu....

Tata alias Regita Cahyani (kalo ga salah :v) orangnya baik, kecil imut-imut, lumayan cakep, baru matanya itu loh kaya hamster :3, yah bisa dibilang salah satu orang pintar di kelas lalu (orang pintar=paranormal=dukun :p). Tapi kalo marah itu bisa stress sy, apa sudah kaya ga ada komanya dia bicara. :D

View more

Next