Ask @Dikihrmwn:

Wdyta broken home?

p i p i.
dulu saya juga pernah ngalamin broken home ko.
dari pengalaman itu mengajari saya tentang bagaimana arti ikhlas dalam penerimaan terhadap takdir-Nya. broken home…menjadi penyemangat saya dalam kesungguhan menggapai mimpi. tapi alhamdulillah sekarang keadaanya lebih baik hehe.
mungkin jadi anak korban broken home karena Allah mencintai kita lebih dari yang lain, Allah menginginkan kita tumbuh menjadi individu tangguh yang senantiasa dekat dengan-Nya. buat kalian korban broken home pilihlah apa yng memang seharusnya kita pilih,ambil hal2 yang positif dari setiap kejadian, dan buang jauh-jauh hal2 yang negatif. jadikan itu semua sebagai sebuah pelajaran.
jgn lupa untuk selalu tekun dalam ibadah,supaya kita tetap dikuatkan. Allah pasti buka jalan.

View more

Quotes today

Euis DN
Untuk orang-orang yang pernah mencintai,tapi dikhianati. Juga yang mengkhianati,lalu meyadari semua bukanlah hal baik untuk hati. Kepada orang yang jatuh cinta diam-diam,suka pada sahabatnya sendiri,tidak bisa berpaling dari orang yang sama,dan hal-hal yang lebih pahit dari itu. Marilah merenung,tapi jangan lupa jalan pulang. Sebab,setelah berpetualang panjang ke masa lalu,kamu harus menjadi lebih baik. Dan,mulailah menata rindu yang baru. Katakan kepada masa lalu; kita adalah cerita yang telah usai🍃

View more

Gimana kalo kalian ditkkung secara halus paje banget sama sahabat deket kalian sendiri . saki t kan . sakit banget tauuj

makanya punya sahabat jangan terlalu deket,biasa biasa aja. nah sekarang tau sendiri kan kelakuan nya,lagian hati orang siapa yang tau. yang keliatan nya baik di depan kita,siapa tau diluar malah ngejelek-jelekin dan ujung-ujung nya nusuk di belakang. hati-hati ya

View more

Tjie lomba :v

alhamdulillah lomba-nya lancar.
diluar ekspektasi sumpah,udah mah tema yang keluar beda sama yang di suruh. kirain mah tema-nya tentang perjalanan nabi,padahal udah baca-baca tentang kisah perjalanan nabi eh yang keluar malah beda. ada 3 tema yang tadi dilomba-in;
1. televisi
2. handphone
3. sampah
dan saya milih tema-nya tentang handphone,disuruh ngarang sampe 3 lembar:v kasian sama yang lain saya mah,baru ngarang 1 lembar aja udah nyerah padahal waktu mah masih banyakwkw. doa-in ya semoga menang.aamiin
.
.
tjiee yang masih disekolah,selamat belajar matematika ya hahaha

View more

Tanggapan anda mengenai jomblo😂

Jomblo itu anugerah, karena menunggu rezeki yang tertunda. Pacaran itu musibah karena menunggu sakit hati yang tertunda. BERANI JOMBLO ITU BAIK.
Eh kebetulan sekarang hari jomblo sedunia untuk itu marilah sejenak kita mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para mantan yangg telah gugur saat kita perjuangkan. Mengheningkan cipta mulai😂

View more

Bagaimana pendapat kamu tentang orang yang punya sifat pendiam?

Shella Monica
Apakah orang pendiam itu selalu buruk?Apakah orang pendiam itu selalu jauh dari pergaulan?apakah orang pendiam itu pasti akan menjadi orang yg gagal?Nyatanya banyak orang pendiam yg lebih peduli,lebih mudah berempati dan lebih peka terhadap lingkungan. Ini hanyalah masalah kepribadian seseorang. Didunia ini kalo ada hitam sudah pasti ada putih,ada baik dan ada buruk,begitu juga ada orang pendiam dan juga ada orang yg doyan ngoceh. Orang pendiam bukan orang yg pasti cuek sama lingkungan,cuek sama orang lain,masa bodoh dan egois. Mereka bukan selalu orang-orang yang ingin menutup diri dari dunia luar. Ada orang pendiam karena memang karakter,ada orang pendiam karena ia tak bisa mengekspresikan apa yg ada dipikiran nya pada dunia luar. Pendiam karena merasa tidak cocok dengan pergaulan. Orang yg telah terbiasa bergaul di tempat yang baik merasa kurang nyaman di tempat yg buruk begitu pula sebaliknya. Oke ini kepanjangan wkwk

View more

Post Kata kata puitisnya dund..

Silvia Naim
Akhirnya aku kehilangan lagi. Setelah berkali-kali mencoba bertahan,akhirnya aku kehilangan sekali lagi. Sehebat apapun aku mencoba,sekuat apapun aku melangkah,pada akhirnya aku selalu menjadi pihak yang merasa kehilangan. Seperti setiap langkah kaki diciptakan untuk mengarahkan pada sebuah kehilangan lagi. Berusaha sekuat tenaga hanya akan menyakiti diri sendiri. Siapa aku bagi mereka yang pergi? Mengapa baginya aku tak cukup indah untuk merebahkan diri? Sedihku kini berteman dengan sendirian. Tawaku kini berteman dengan sepi,ia yang dulu dengan susah payah kubuat bahagia,sekarang tidak ada ketika aku membutuhkan tawanya. Aku yang dulu menyemangati,sekarang menjerit mati ditinggal pergi. Dan akhirnya aku kehilangan sekali lagi🍃

View more

Next