Ask @DinaAlang:

Ka aku suka bca tulisan kk ditwitter, apalagi yg tentang 2 sahabat kk cowok2 kece itu hahaaa.. yg mau aku tanyain doi kk ga jealous apa kak? Kk apa2 kmerrka biasa hangout berduaan kalo ga bisa bertiga? Soalnya aku punya problem kek gini:"

Jealous wkwkk gimana ya, yg namanya sahabat ama pasangan ya mereka punya porsi masing" dihati kita kadang kalau curhat ke sahabat juga toh tentang pasangan kita kan? Karna kalo masalah pribadi kdg aku bisa kelarin sendiri cuma kadang chat mereka bilang bantu doa dlm pergumulan, masalah doi marah? Ini gimana ya beda kasus sih kek nya kita karna sahabat" aku temannya doi juga dari kecil dan akrab banget jd ga gimana gimana sih kalo aku
Saran aja dari aku bagusnya kamu jelasin ke doi kamu tuh, dia ama sahabatmu punya porsi masing" ada yg disebut pendamping hidup yaitu sahabat, sama teman hidup semati "nantinya" kan mahluk sosial wajar membutuhkan org lain sebagai tempat bersandar asal dlm batas wajar gtu sih kalo menurut ku
Btw suka baca tweetku? Wkwk

View more

Next