Ask @DinaAlang:

Pernah nggak sih ngerasa kecewa banget sama seseorang. Dan memilih untuk ngeblokir dia di semua sosmed lu Krn dia nggak usaha untuk lu balik ke dia, segala salah paham juga doi nggak berniat buat jelasin gitu Kyk udh hopeless kan hubungan lu sm dia the end nya ngga enak

Maen blokir blokir itu childish sekecewa apapun jangan la main blok blok gtu, biarin aja
Kalo aku sih😕

View more

Gue punya mantan udah 5th putus, dan dia udah ganti cewe 3x. Dan dia masih sering kontak gue, sering mau main ke rumah gue, tapi gue larang. Tiap pacar-pacar dia cemburu sama gue. Gue udah blg jangan trlalu deket sama gue, tp dia batu. Tau ga, gue berasa kaya jadi selingkuhan/orangketiga.

mbak curhatnya di kondisikan

View more

Next