Ask @DinaAlang:

Pernah nggak sih ngerasa kecewa banget sama seseorang. Dan memilih untuk ngeblokir dia di semua sosmed lu Krn dia nggak usaha untuk lu balik ke dia, segala salah paham juga doi nggak berniat buat jelasin gitu Kyk udh hopeless kan hubungan lu sm dia the end nya ngga enak

Maen blokir blokir itu childish sekecewa apapun jangan la main blok blok gtu, biarin aja
Kalo aku sih😕

View more

Gue punya mantan udah 5th putus, dan dia udah ganti cewe 3x. Dan dia masih sering kontak gue, sering mau main ke rumah gue, tapi gue larang. Tiap pacar-pacar dia cemburu sama gue. Gue udah blg jangan trlalu deket sama gue, tp dia batu. Tau ga, gue berasa kaya jadi selingkuhan/orangketiga.

mbak curhatnya di kondisikan

View more

Kamu ga pernah suka dia. Kamu cuma membohongi perasaanmu sendiri dan menjadikan dia tokoh pengganti ketika tokoh utama ga ada. Kamu memperhatikannya sebagaimana kamu ingin menunjukkan rasa sayang kamu ke org yg sebenernya km sayangi. Hingga akhirnya km membuatnya berharap dgn ketidakpastian

don't judget what u don't understand that not ur damn business🙏🏻

View more

Gua itu deket sama seorang cowok, tu cowok kayak kadang ngasi sinyal, kalo dia liat gue tu kayak malu2 tapi besokny bisa cuek,sokcool gitu. Dia itu suka ngebantu gua, kadang chat gua dibales atau dia chat duluan tpi kdg chat gua cuma di read. Itu cowo sebenerny suka ama gue atau ga sih._.

suka sih kayaknya maybe dia malu malu cat :|

View more

Next