@Dindahany92

Dinda Hany

Ask @Dindahany92

Sort by:

LatestTop

Related users

Kamu sm temen2 kamu,kok sering banget sih dikata2in sama anon yang gatel lah,yang apalah dll. Sabar ya semua org emg sok tau!!

Iya

kasih semangat dong biar bisa sabar dan ikhlas, aku yang pengen kuliah tapi gabisa kuliah sedangkan temen yang gak mau kuliah eh mlah lulus di ptn, pdhl dia cmn iseng ikut aja. Kasih aku semangat, ga boleh kasih cacian:(

Kita sama sama pejuang PTN :) , semangat yaa , jalur ke ptn ga cuma satu kok :)

Pernah diselingkuhi sama orang yang lo sayang gak? Kalo pernah rasanya gimana sih?

Pernah , rasanya? Ya sakit hati lah kok masih tanya sih 🤦

Next

Language: English