Ask @Dindasesariana:

Gimana sih menurut lo klo si pelakor itu sok cantik bgt smpe2 udah ngerebut laki gw eh ternyata dia juga pcrn sm cowok lain juga? Jadi intinya kek di embat semua gitu?

Kalo gua jadi lu. Gua akan berterimakasih sama pelakornya. Karena kalo cowok lu sayang sama lu. Dia gak bakalan mungkin tergoda sama cewek lain. HAHAHAHAHAHA
Pelakor gak akan masuk kalo si tuan rumah gak buka pintu. HAHAHA
#SalamBacod

View more

Next