Ask @DiniAulAul:

Apa yang kamu lakukan jika seseorang menuduh kamu padahal kamu tidak bersalah, tetapi kamu tidak dapat mengatakannya

Ambil pistol, trus tembak dia. Muehe

View more

Apakah pemalu itu salah?

Engga salah juga sih. Cuma kalo menurut gua, malu itu harus pada tempatnya. Ada waktu dimana lu harus tau malu, ada waktu dimana lu harus buang semua kemaluan lu, eh maksudnya rasa malu lu muehehe. Tapi, kalo emang dasarnya lu orang yang pemalu, gua rasa sih lu harus belajar buat 'managing' rasa malu lu itu.
Ya kalo gua mah, tipikal orang yang gatau malu sih, kayaknya. Muehehe.

View more

Lebih baik hidup selamanya atau hidup 10 kali selama 100 tahun?

Sejatinya, kita hidup berkali-kali dan mati hanya sekali. Lantas kenapa hingga detik ini banyak yang mengatakan "hidup hanya sekali, jadi nikmatin aja"? Karena mereka termasuk golongan orang-orang yang kurang mensyukuri hidupnya :)

View more

Semangatin dong mau UAS nih

Yang mau UAS, semangat ya.
Yang mau liburan, have fun ya.
Yang mau pergi, silahkan pergi. Tapi ingatlah kembali bahwa aku masih menanti disini bersama bayang-bayang sepi.

View more

Story pas digelitikin

Gua tipe orang yang gelian. Senggol dikit, langsung geli. Kalo misal digelitikin gitu sama temen, langsung hebring. Mana kadang badan jadi uget-uget kek ulet bulu -_- 😂 pokoknya, paling benci dah sama yang namanya digelitikin.

View more

Apa yang membuatmu spesial?

Apa yaa. Ini kata temen-temen gua sih,asek. Katanya gua gabisa diem, petakilan kek kutu loncat, suara juga masha allah melebihi toa masjid. Padahal aslinya mah gua orangnya baik, kalem, pendiam, rajin menabung dan tidak sombong :)) :v

View more

Next