Ask @DiniAulAul:

Kalau nerbitin cerita jadi buku itu bayar gak sih? Setelah nerbitin buku apa kita akan dapat penghasilan? Yg tau ans iyaa makasih 😊

Kurang tau sih bayar apa engga pas nerbtinnya. Yang aku tau kalo misal buku kita udah terbit ya kita dapet komisi (?) dari hasil penjualan buku kita, tapi itu juga udah dipotong sama biaya produksi dll yaa. Btw pajak buat penulis di negeri kita ini gede lhoo

View more

BAGI cerita horornya doong :v

khulaefimabni
Horor? huahahaha :D klo ini gue banyak :v
Yg mana ya? Yg ini aja deh.
Percaya sama yang namanya Qorin? Kalo gue sih percaya. Nih ceritanya,
Jadi 7 thn yg lalu,pas gue baru pindah ke Jawa Tengah,tepatnya di Desa Dukuhmaja,Kec. Songgom,Kab. Brebes. Gue tinggal di rumah nenek gue,yg saat itu gue masih kelas 3 SD. Langsung kejadiannya aja ya. Gue inget banget,waktu itu gue baru pulang sekolah dan masuk ke rumah. Pas masuk ke rumah,gue liat nenek gue yg lagi ngelakuin kebiasaannya,duduk di depan rumah ngeliatin keadaan sekitar,relaxasi diri -bahasa gue -,- -. Pas itu,nenek gue pake kebaya warna biru tua-orang jawa pakenya kebaya- sama jarit.
Gue : "assalamualaikum" (sambil SALAMAN atau SALIM ke nenek gue itu)
Nenek : "waalaikumsalam. Udah pulang?"
Gue cuma nyengir sambil ngangguk. Terus nenek balik ngeliat lurus ke depan lagi dan gue masuk ke dalem rumah cuma buat naruh tas di ruang keluarga -gue anaknya ceroboh,vroh!- Abis naruh tas,gue langsung lari ke dapur krn gue haus bgt pas itu,tadi pagi lupa bawa air trus nggk boleh beli es sama bude gue.
Nah! Pas di dapur,gue ngeliat nenek gue lg duduk di meja makan,lg makan. Dan lo tau apa? BELIAU MEMAKAI KEBAYA WARNA KUNING MOTIF BUNGA!
Awalnya gue mikir beliau abis mandi trus ganti baju. Tp di pikir2,masaandi cepet bgt? scr gue naro tas cuma gue lempar trus lari ke dapur!
Gue akhirnya nanya ke nenek gue.
Gue : "Kok bajunya ganti,nek?"
Nenek : "Ganti? engga. Nenek nggk ganti baju kok"
Gue : "loh? bukannya tadi nenek pake kebaya yg warna biru tua ya? trus,kok nenek bukannya ada di depan lg duduk?"
Nenek : "engga. Nenek nggk ganti baju kok. org nenek belum mandi buat sholat dhuhur. Soal itu,nenek dari tadi disini,makan. Nenek daritadi abis tidur,trus laper akhirnya makan. Nenek belum keluar hari ini"
Penjelasan nenek bikin gue cengo. GUE KAGET SAAT ITU JUGA!
Gue :"trus yg tadi salaman dan duduk di depan itu siapa?"
Nenek cuma geleng kepala sambil kembali makan.
Setelah kejadian itu,gue akhirnya nanya ke guru agama gue pas pelajarannya. Dan katanya,yg gue liat lg duduk itu Qorinnya nenek gue. Ya,Qorin. Setan pendamping. Katanya,setiap org itu punya Qorin masing2. Mereka ada itu cuma apa ya? Gue nggk tau cuma apa,krn akhirnya gue nggk dengerin penuturan guru gue selanjutnya. Bandel kan gue? :v
Intinya,perbanyak ibadah dan do'a aja sama Allah SWT :)
Nggak horor ya? Maap :3

View more

Lebih baik hidup selamanya atau hidup 10 kali selama 100 tahun?

Sejatinya, kita hidup berkali-kali dan mati hanya sekali. Lantas kenapa hingga detik ini banyak yang mengatakan "hidup hanya sekali, jadi nikmatin aja"? Karena mereka termasuk golongan orang-orang yang kurang mensyukuri hidupnya :)

View more

kalo misalnya idolamu dtg kerumah langsung ngelamar gimana ? padahal belum kenalan loh :D

Diah Kusuma Werdi
LANGSUNG GUE TERIMA!! BODO AMAT KENAL APA KAGAK! CINTA APA KAGAK! YG PENTING DIA IDOLA GUE YG PASTINYA GUE CINTA! :v
Gue egois,kah? :v :3

View more

Semangatin dong mau UAS nih

Yang mau UAS, semangat ya.
Yang mau liburan, have fun ya.
Yang mau pergi, silahkan pergi. Tapi ingatlah kembali bahwa aku masih menanti disini bersama bayang-bayang sepi.

View more

Story pas digelitikin

Gua tipe orang yang gelian. Senggol dikit, langsung geli. Kalo misal digelitikin gitu sama temen, langsung hebring. Mana kadang badan jadi uget-uget kek ulet bulu -_- πŸ˜‚ pokoknya, paling benci dah sama yang namanya digelitikin.

View more

DIP dulu lah yu

Rsmlna
D :
Cewe
XI. 10
Cinlok sama bopung :v
tinggi
putih hm?
baik tapi kadang-kadang
ldr na? :v
I :
"Din"
"eh kamu gimana sama dia?"
"trus?"
"kalo kata kamu aku gimana? gini gini apa gini?" ini pas lagi belajar acting ya na haghag :v
jarinya itu lhoo,ngejentik mulu :v
Pap sebelum tampil GGS 2016

View more

Apa yang membuatmu spesial?

Apa yaa. Ini kata temen-temen gua sih,asek. Katanya gua gabisa diem, petakilan kek kutu loncat, suara juga masha allah melebihi toa masjid. Padahal aslinya mah gua orangnya baik, kalem, pendiam, rajin menabung dan tidak sombong :)) :v

View more

Next