Ask @Dinnykece:

Kamu percaya sama adanya penampakan hantu atau nggak?

Percaya, kemaren baru aja, aku lagi nonton film dalam kamar, kam kamar aku tu yah di lantai 2 di paling ujung dekat teras atas rumah nah biasanya tuh adek aku atau keponakan suka main lari"an gitu ke teras eh waktu itu rumah lagi sepi, aku nonton dalam kamar dengan pintu yang agak terbuka, pas lagi asik"nonton eh tiba"ada anak kecil lari ke teras depan, itu jelas banget bayangan kepala dia lewat aku liat dan suara langkah kakinya aku dengar banget jadi keluarlah aku dari kamar ke teras depan buat marahin adek/ponakan aku itu, eh taunya gakda siapa" pas aku tanya ke ibu aku ponakan dan adek" aku tuh gak ada di rmh omg demi apa, b aja sih😂 sering juga liat penampakan gitu di lantai 2 tapi yg ini bener" nyata untungnya siang hari kejadiannya jadi b aja wkwk

View more

Next