Ask @DokterSehatKu:

Dok saya mau tanya apakah Cream AC2 dan pencuci wajah FW acne bagus untuk penyembuhan jerawat ?

utk merk produk itu saya blm pernah dengar..coba dilihat kandungannya apa?

View more

Dok umurku 15,muka ku jerawatan,aku pake krim penghilang bekas jerawat bukan krim penghilang jerawat,jadi itu gimana dok?jawab ya terimakasih.

knp pakenya krim penghilang bekas jerawat? bukan Krim penghilang jerawatnya sekalian?!

View more

umur 18 mau masuk ke 19 masih bisa tinggi gak sih, aku udah coba minum obat peninggi badan tiens. tp hasil nya blm kelihatan :(

masih bisa..utk lebih jelas bisa kontak cp dokter aja Pin:26C13E24/ 085771118178 LINE: doktersehatku IG: doktersehatku :)

View more

penggemuk dan peninggi badan. harga berapa?

utk lebih jelasnya bisa kontak cp kita aja..
Pin:26C13E24 / 085771118178 Line:doktersehatku IG: doktersehatku. :)

View more

PENGUMUMAN!

Ayooo Yang mau TINGGI,LANGSING,PUTIH,SEHAT ALAMI!!
Ready stock!
Paket Peninggi 2-15 cm/bulan
Paket pelangsing 5-20 kg/bulan
Paket penggemuk 2-15 kg/bulan
Paket pemutih alami seluruh tubuh
Paket penghilang jerawat alami
Paket Pembalut herbal alami anti kanker serviks dan keputihan
More info:
Cp: IG & twitter: @Doktersehatku
Pin BB: 26C13E24
LINE: anitamsolie
Tlp / WA : 085771118178
*HERBAL ALAMI
*TERDAFTAR BPOM,DEPKES dan HALAL MUI
*SERTIFIKASI INTERNASIONAL
*HARGA TERMURAH SE-INDONESIA
*FREE ONGKIR SE-INDONESIA
*BARANG PASTI SAMPAI
Lets order
:))

View more