Ask @Dstyasss:

@Alfisukriyan @joane07 @annaresdiana Tampang kaya bocah idiot aja sok sok an jadi selebask NAJIS CARI KETENARAN GINI BANGET. TENAR ITU PAKE PRESTASI BUKAN POOL GAJELAS KAYA NAJIS

Maki jangan ni? Jangan deh takut dosa.
Udah mending anon sekarang mandi, sarapan, terus nunggu sholat berdoa deh sama Tuhan, minta di kasih Kesabaran exstra +++, minta sama Tuhan buat dikasih ketenangan hati sama pikiran biar ga suka ngejudgeg lagi. Oke non?

View more

Quotes motivasi seputar pendidikan dong?

Pendidikan itu Nomer satu. Jangan sampe nyesel nanti kalo udah lulus sekolah. Karena gaakan bisa diulang. Eh tapi jangan disesali hidup itu maju. Akademik yang udh jatoh, jangan makin bikin lu terpuruk. Cukup masa sekolahmu saja yg hancur masa depan jangan! Berani maju tanpa malu. Berkreasi, cari jati diri, dan temukan dunia yang bisa bikin masa depan lu jadi lebih baik. Dunia bukan maksudnya aing suruh cari dunia baru atau alam baru Wkwkw tapi dunia disini bersangkutan sama jati diri, kemampuan diri org ga pintar di akademik, belum tentu bodoh atau madesu tapi pasti ada kemampuan yang dia miliki untuk madeca (masa depan cerah) gausah bnyak ab-ab, dan ngikutin trend pacaran eh malah bikin nilai lu anjlog, pacaran yg sehat gaakan bikin lupa belajar. Semangat aja jangan sampe jatohin masa depan lu karna hal-hal sepele. Karna bangku sekolah ga bisa di ulang 2 kali. :))

View more

buat cewek kalian kan tau ntar bakal jadi istri ditidurin, dipoligami, malah mungkin dicerai kalo udah bosen. ntar kalian di surga mau jadi cewek lagi? kalian tau gak enaknya jadi cowok? dibumi poligami, di surga poligami juga, dan kaya raya

Terus kamu bangga jadi laki2 yang seperti itu? Atau menginginkan jadi laki2 yang seperti itu di masa depan? Astagfirullah,ingat ayah mu laki2, beliau tidak seperti yang kamu bilang tapi dia bertanggung jawab sampai membesarkan mu. Jika beliau seperti itu, mungkin kamu tdk menemukan kata2 setajam ini. Ambil aja poligami, kaya raya dll ambil hehehe ☺️

View more

+3 answers Read more

-

00:23
Bukan iri sama ftv yang kisahnya rumit tapi indah.
Bukan juga iri sama tokoh dalam wattpad yang banyak dikisahin sedemikian indahnya.
Apa lagi iri sma mereka yang tiap hari bisa lepasin semua hal berdua, engga sma sekali iri.
Yang gua iri cuma satu, sama dia yang ga sama sekali tau tentang lu, ga selalu ada buat lu, ga pernah lu sebut namanya didepan gua, ga pernah ngertiin elu, baru di hidup lu. Tapi udah jadi prioritas lu.
Enak ya jadi dia udah dapetin lu dengan bentukan sikap yang lebih baik.
Nah yang bantu lu berubah kek gua sma yang lain, jungkir balik negur elu sampe kek cerita2 wattpad dramanya eh boro2 jd prioritas, malah jd tempat singgah 1 atau 2 jam doang.
Bukan nya gasuka, tapi belajar peka. Bukan nya ngelarang, tapi inget omongan.
Dulu lu bilang stay, sekarang siapa yg pergi?
Dulu lu bilang makasih buat semua hal, makasih buat hari ini, sekarang pergi tanpa sepatah kata.
Dulu spam rindu lah, konyol semua sosmed di chat, sekarang ngebales aja kaya orang ditagih utang. Gini deh kalo udh ga ada feel lepasin jangan mengikat harap tanpa feel. Lu bisa cari deket sma cewe yang lu mau, nah gua? Bisa deket tapi feel gua? Blm mau ngelepasin lu, so kalo lu mau pergi, lepasin dulu apa yang lu gengam 2thn ini tanpa kepastian HAHA. Cari yang kek gua, suruh nunggu 2thn kalo ada yang mau betah sma sikap lu skrng gua Kasih apa yang org itu mau, tapi kalo engga. Ya ngaca aja dulu sikap mana yang perlu lu koreksi 😊. Sekarang kalo ada kata sayang, pasti pernah ada harapan. Kalo engga y mana mungkin bisa syg. Makanya jgn sering ngasih Anak orang harapan, kalo ga bisa ngasih kepastian juga😂.
Badboyq.

View more

Next