Ask @Dstyasss:

Gua mau nanya nih. Menurut boleh ngejar-ngejar cowo gk sih kak?

Ngejar itu susah kalo mau ngedeketin boleh tapi tau batasnya. Semisal waktu kmu deketin dia udah ada doi yaudah jangan di lanjutin gabaik jd orgketiga jd temenan aja.. apalagi kalau yang kalian deketin itu udah tinggal selangkah buat ke jejang pernikahan langsung siaga satu buat mundur dan alihin perasaan kalian karena yg kaya gitu tuh aslinya bukan suka/syg tp kalian penasaran dansetiap hri bakalan perasaan trs kagum lama2 kalian akan jd suka/syg dan itu gabaik buat kalian krna pasti sakit dan jd ga berani suka siapa2 lg..

View more

Next