Ask @DwiRizkaR:

Bangga ga masuk UPI ?

Lebih ke bersyukur sih. Bersyukur lulus sbm segitu soalnya susah bgtt. Bersyukur bisa kuliah taun ini di negeri dan ga terlalu mahal juga hee

View more

suka channel tv apa dan suka serial film apa ?

Serial film? Tv series gitu? Or movie series? Klo tv series "Game of Thrones" udah paling ntap👌.
Channel TV yg disuka gaada. Jarang bgtt nonton TV 😅

View more

Hal yang membuat kamu bahagia di dunia ini ?

Apayaa..
Hal yg bikin bahagia sih banyak. Tp kalo paling buat bahagia di dunia ini, belum kaliya. Soalnya masih belum ngerasa bener2 banggain dan ngebahagiain orangtua hehe
Btw kenapa nanya gitu?

View more

gpp pengn taw aja sihc, spa tw suatu saat ntie klw dya baca dya peka, dikt aja sok gpp deskrib.a

Masasiiih😂 tulisannya biasa aja gausah dialayalay gakan ketauan ko😂
Tp gamau describe fisik ya sifatnya ajaa

View more

Menurut kamu, apasih yang dimaksud ldr? Gmn cara jalaninnya? Dan apa tanggapan positif dan negatif kamu tentang ldr?

Pengen jawab panjang tp bisi nyampah hehehe

View more

Next