Ask @DwiRizkaR:

Dwi R
Latest answers

temen sekelas kamu waktu kelas 12 pada kuliah dimana wi?

Gatau syg, banyaak😢

View more

snmptn?maksudnya?

Herey ah

View more

si aji kuliah dimana?

Snmptn hayati itb

View more

Bangga ga masuk UPI ?

Lebih ke bersyukur sih. Bersyukur lulus sbm segitu soalnya susah bgtt. Bersyukur bisa kuliah taun ini di negeri dan ga terlalu mahal juga hee

View more

How do you feel about snow?

Jon Snow?😂😍😍😍

View more

What 3 countries would you most like to visit?

UK,US,KSA

View more

Which websites do you visit most frequently?

Imdb

View more

suka channel tv apa dan suka serial film apa ?

Serial film? Tv series gitu? Or movie series? Klo tv series "Game of Thrones" udah paling ntap👌.
Channel TV yg disuka gaada. Jarang bgtt nonton TV 😅

View more

Oh iya? Kapan?

Kapan apanya?

View more

Daftar sm upi ga ? Jurusan apa??

Aku ngga ikut sm hehe
Jurusan pbi

View more

Andai waktu bisa berputar, aku mau da jadian sama kamu wi.

Emg kamu siapa? Pede amat yalloh;( off anon aja ga berani hm

View more

Galau ya trnyt si doi udh pny doi lg. Udh dbaperin pula,,,.

Aku gangerti kamu ngomong apa;(

View more

Recomend film bagus dong

Genrenya mau apa?

View more

Hal yang membuat kamu bahagia di dunia ini ?

Apayaa..
Hal yg bikin bahagia sih banyak. Tp kalo paling buat bahagia di dunia ini, belum kaliya. Soalnya masih belum ngerasa bener2 banggain dan ngebahagiain orangtua hehe
Btw kenapa nanya gitu?

View more

Siapa selebriti pria yang kamu harap adalah saudara laki-lakimu?

Zayn sih udah pasti zayn😂

View more

gpp pengn taw aja sihc, spa tw suatu saat ntie klw dya baca dya peka, dikt aja sok gpp deskrib.a

Masasiiih😂 tulisannya biasa aja gausah dialayalay gakan ketauan ko😂
Tp gamau describe fisik ya sifatnya ajaa

View more

Menurut kamu, apasih yang dimaksud ldr? Gmn cara jalaninnya? Dan apa tanggapan positif dan negatif kamu tentang ldr?

Pengen jawab panjang tp bisi nyampah hehehe

View more

deskribin dya.a donk pliz dkit aja gpp,.

Emang kenapaa? Kasitau dulu

View more

Nama org ny teh 4/5 huruf?. Ak asl tbk loh

Yaampun 😂 5 lah sok 5

View more

Siapa yang membuatmu iri?

Gigi Hadid😂 I feel so jealous but they're so damn cute💔💞

View more

Deskribnya mana?.

Knp emangnya sii? Off anon doong

View more

Dy pny ask.fm?. Deskrib seadany ajh hehehehe

Gapunya ask.fm sih hehehe

View more

Discraib org.y dong?.

Discraib;(
Jgn ah bisi orangnya gr wkwk😂

View more

Dy udh pny doi lagi?

Waktu ituma udah. Cuma sekarang gatau, udh lama ga ngobrol lg soalnya.

View more

Perrie Edwards or Gigi Hadid?

Both. Emang bisaan ya si Zayn milihnya😂

View more

Loading…

About Dwi R:

I don't live to please you

LONDON