Ask @DwiSuharyanti:

apeeee paa? maap baru bales gue bru buka ini ask nyaaa

View more

Apa lagu karaoke favoritmu?

DAN S07

View more

pacaran mulu lo gak aus?

cieee merhatiin gua aja si non wkwk

View more

lo msh sma cwo lo ? yaelh kpn ptsnya gue nunggun lo pts

nungguin gua putus? haha. klo udah putus emng lu mao ngapain sii canteeekk?

View more

langgeng terus sama uta yeee tiiii *aamiin

View more

fllbck cantik😊

s.ulfa.a
done nyaiii

View more

cepet putus kek loe ama iman

klo lu mau kayak gitu ngomong langsung depan muka gua...!!!

View more

siapa temen terbaik lu di sekolah??

semuanya terbaik lahhh

View more

Apa foto terakhir yang kamu ambil dengan ponselmu? Coba posting!

A-Z nya dooong, no mager bodo! Wkwk

Hesti Tri Handayani
Anaknya siapa si?
Badannya kok gakurus wk
Canciii aned
Dwi nma gue:p
Eheh pacarnya uta
Fj kga nyampe2 ti?
Gila jago bhs inggris lu ti
Haha ganyangka kita sekelas
Ihh anak pea ya?
Jjjj bingung nich
Kmaren abs 9blnan yak ama uta?
Lahir dmna ti kmrn? wk
Masa lalu lu ada yg suka jkt48 yak?wk
Nma nya siapa ti?
Ohh situ yakk..
Paan lagi yak tii
Qu gakuat nichh
Ramadani nma blkgnya utakan
Smoga langgeng trs sm utaa ti
Tetep breng sm peaa dehh
Uuuu
vvkvvk dikit lagi nih
Wanita lu kan yakk?
Xxxxampai jumpalagi
Yeayyy
Zelesaiiiiii

View more

Hal yang paling lo inget waktu smp apa ?

pernah digendong sama pa ari kelantai atas :D

View more

20 ter akuu dong ;)

off anon dong.

View more

Kamu lebih memilih tinggal di gunung atau di pantai?

kalo tinggal dihati kamu aja gimana?

View more

6 ter buat

1. terchubby :D
2. tercancii
3. terlucuu{}
4. terbadai rambutnyaaa
5. tergendutt:p wkwk
6. ter.. terakhir ayo terakhir,diskon 90% . wkwk

View more

Apa yang paling membuatmu cemas?

kalo ortu pulang suka telatt

View more

Ciri khas gua dong soy

Tasya Paramitha
ciri khas lusoy? klo kena matahari muka langsung merah kekibab,-wkwk.

View more

Desc dong

mahesa
maheee? idungnyaa mancung bett,putihh bettdah,pacarnya ekelkanya?, yg kalo ketawa suka nutup mulut soimutbett,wkwk.

View more

Long thoughts

IG : ZAKIYAHELVR
zakiyah ituuu cancii,pinterr,anak solehaaa *aamiin,rambutnya badaibett.. temen sebangkunya anaa,anggota fourlae,bendaharanya pm1,suaranya lucuuu. selebihnyaa baikok zakiyah mahh yaa~

View more

Sudahkah kamu punya aplikasi Ask.fm untuk iPhone?

belom,blompunyaa

View more

Hari apa yang paling kamu sukai?

hari senen-jumat. bisa ketemu dia stiaphariiii

View more

Jika kamu bisa memilih warna mata, warna apakah yang akan kamu pilih?

ungu

View more

Ngedumel meleee dikelas,wkwk

View more

Ciri khas gua dong soy

jangan di anon dong soy -,-

View more

Next
  • 73
    Posts
  • 81
    Likes

About Dwi Suharyanti:

Apri nurul iman ❤