@Dwipaa25

Call me mel

Ask @Dwipaa25

Sort by:

LatestTop

Related users

temen aku agamanya kan kristen trs dia abis sidi tdi nah aku mau tanya, nah kira" boleh ga si kalo aku kasi ucapan selamat sidi gitu ke temenku? anshwj gimana si ngetiknya

Boleh, tapi cukup ucapin "selamat yaa" udah itu doang jangan ditambah2 lagi

Kalau kamu nanti kehilangan aku, apa kamu baru sadar kalau kamu sebenarnya nyia-nyiain aku?

Kalo aku kehilangan dia, mungkin kita memang ga jodoh, atau ada takdir lain yg belum terungkap?

"gpp" mulu, coba jujur ke diri sendiri klo emang kmu itu cape

Cape tuh sebenernya enggak, cuma pengen liburan:)

jika ada seseorang yang segender denganmu berkata bahwa dia menyukai dan mencintaimu, sedangkan kamu normal. apa yang akan kamu katakan dan lakukan?

kananta
Buang rasa itu. Yok tobat, kembali ke jalan yang benar

bersamamu adalah mimpi yang tak ingin ku akhiri.

Mimpi dilamar doi🙃
Akankah semua hanya sebatas mimpi?🥺

kucing kalian siapa aja namanya?

Anabul
Mbul
Iboy
Jekey
Jeni
Abang
Adek
Mami
Klepon
Lupa apa lagi
Beberapa udah mati🥲

mending belajar apa nonton netflik

Apa yang kau lakukan saat ini, akan mempengaruhi bagaimana kamu dimasa depan nantinya

Next

Language: English