Ask @Dwipratiwiii:

Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya.

*[SEKOLAH QUR'AN MADINAH]*
_TEMPAT MENGHAFAL QUR'AN SEPULANG KESOLAH_
*Anak Usia Sekolah*
*SD kelas IV - kelas VI
*SMP sederajat
*SMA sederajat
*Target Hafalan per tahun*
*Usia SD : 3 Juz*
*Usia SMP : 4 Juz*
*Usia SMA : 5 Jus*
Waktu menghafal
Sepulang sekolah s/d 21.00 malam
Hari Senin s/d Rabu & Jum'at s/d sabtu
Libur hari Kamis & Ahad
*PENDAFTARAN* :
Buka Sabtu 11 s/d 24 -02-2017
Tes baca Qur'an dan wawancara Ahad, 26 -02-2017
Tempat Kantor TKIT Madinah School
*waktu mulai menghafal Rabu 1 Maret 2017*
Contac panitia 081346607700

View more

Quotes dulu dong kak tentang cinta dalam diam

Hanya saja mencintai dalam diam lebih tertata rapi dibanding mengumbarnya tanpa tujuan.
Layak mendapatkan cinta-Ku bagi orang yang saling mencintai karena-ku. Orang yang saling mencintai karena-Ku (hari kiamat) akan ditempatkan di menara dari cahaya, tempat yang diingini oleh para nabi, dan orang-orang yang benar dan para syuhada (Shahih Jami)
Sesungguhnya Allah swt berfirman pada hari kiamat: Mana orang yang saling mencintai karena kebesaranKu, hari ini Aku akan menaungi mereka pada saat tidak ada naungan selain naungan-Ku (H.R Muslim)

View more

Aku punya masalah, aku merasa aku cuma sendiri di dunia ini aku gak punya teman untuk menceritakan semua masalahku aku sedih kak😭😭😭

Kamu gak sendiri kok, kamu kan punya Allah yang Maha Melihat hamba"nya, Maha Mendengar keluh kesah hambanya. Kamu gak perlu cari orang buat cerita masalah kamu, kamu bisa curhat sepuasnya sama Allah. Bangun shalat tahajjud juga yah, dan kalau bisa shalat tahajjudnya istiqamah jgan pas ada perlu aja baru shalat tahajjud hehe

View more

Next