Ask @Dwisabariahputrii:

Akhir² ini dibuat baper mulu smpe telponan tiap hari, mabar juga, chttn iya, smpe gua syg sm dia.. eh baru kmrn dpt kabar dr temennya klo dia mau masuk pesantren, dan dia gabilang gua bahkan dia ngerahasiain. Kesel ga sihhhhh:( tp pdhl gua juga bukan siapa²nya tp gua keselllllllll skaligus kecewaaaa

Yamungkin dia nunggu waktu yang tepat buat ngomong ke lu kalo dia mau pesantren, lagian juga bagus dong kalo dia mau masuk pesatren buat memperdalam agama juga dan menjadi yang lebih baik, lu ga boleh kecewa lu harus dukung dia

View more

misal, lo punya doi nih, dia bilang gini 'toh, cinta tak harus memiliki. yg penting kita nyaman satu sama lain' apa yg lo lakuin?

Tetep disamping dia... yang paling penting itu rasa saling nyaman nya, karena cinta juga ga harus punya hubungan kan? Lebih baik kamu temenan sama dia, dibanding punya hubungan atau pacaran yang nanti bakal putus atau semacamnya.. kan kita mah ga ada yang tau kan.. toh ada kok yang temenan lama langsung nikah tanpa pacaran.. jadi nikmatin aja prosesnya..

View more

Gimana pendapat kalian kalau punya cowo. Dan cowo kamu dulu nya nakal banget suka mainin cewe dan semenjak ada kamu dia berubah jadi lebih baik kenalin kamu ke orang tua nya dan kamu cewe pertama yang bisa buat dia takut kehilangan dan begitu juga kamu cewe yang pertama kali di kenalin ke ortuanya

Yaa bagus dong, dia jadi berubah menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya... banyak banyak bersyukur deh, jaga dia baik - baik:)

View more

Next