Ask @DyahAyuRahmawati844:

Apakah kamu percaya pada mukjizat? Apakah kamu pernah mengalaminya?

Pernahhh, dulu pas mau lomba kan ya kalo gak salah H-3 lomba dan latiannya tuh 2 bulanan. Ya bayangin aja lah ya udah capek capek trs tbtb dicancel. Ksel marah sedih kecewa campur bangetttt. Trs kata seniorku "udh gkpp masih bnyk lomba" tp gatau knp aku dalem ati doa tiap sholat doa "kudu budal kudu budal" "ya allah yaopo carane kudu di acc" dan sampe h-1 ga ada brita apa apa. Yaudalah legowo aja. Eh tbtb siang di grup kakak2 bilang "dek pleton ayo gladih mene budal" ya allah terharu sekali dan akhirnya berangkat juga hehe

View more

Next