Ask @DzTrkrtGsmn:

Kapan dan di umur berapa sih seseorang itu bisa jalani hubungan serius tanpa ada kata main main?

tergantung presepsi orggg, kl menurut gua, sesiapnya lu, ga bs digeneral semuanya.
tp yg terjadi di diri gua, umur gua yg segini jg gua udh ga main2, tp karena masih duaduanya bergantung sm ortu, jd ya yaudahhh cuman komitmen aja 22nyabharus pegang

View more

Kalian yang cewe cewe pernah warnai rambut gak sih? Respon orang terdekat (yg sering ketemu) gimana? (Ex: keluarga, temen, tetangga) Aku pingin warnain rambut tapi masih bingung warna standar gak mencolok bgt apa ya? Hehe Minta saran dong..

gapernaaaaa.
kl mau aman, blueblack aja, atauga highlight dalemnya aja gt, gatau apa namanya

View more

Next