Ask @Dzakyhelmy:

New desc🙌

Ananda peurine
Purin 9e cewe

View more

Ingin minta 2q😁

Namanya Imam
Udah ya a

View more

Hellaw👋 i'm back:) sorry lama gak on, bcs banyak tugas. ini pun disempet²in wkwk. and senin ada UAS #malahcurhat. . kangen gak nih?? di ans yaww😘 yang mau ngeask silahkan diask, diusahakan bakal di ans👍

TanyaTanyaKepo || Cek Bio
Kangeen min :g

View more

Pap 😁

Widyanmt
Readhathon yg ke berapa ini? Yg ke 4 ya

View more

wdyt 9f :3

Ask 4 bulan lalu ugh kelelep

View more

Follbck 😉

pinter

View more

Desc+pap

Ananda peurine
purin 9e krng kenal hhe
papnya lg error

View more

Ship me with 😋

azamtabes
Sm faldi we

View more

aing itu......tapi....😂

Muhamad Audry Fajril
Tukang palak tapi kalo diajak kemana mana pasti ikut walaupun dadakan

View more

story pertama kenal aku Ndutss👍

Muhamad Audry Fajril
Kan ya aku kelas 2 Sd trus ketemu km ipay sama dimas udah deh lupa sih sebenernya :v

View more

Desc+Imp :3

Fitri 9E se Tk ya ketemu lagi di Smp
Jarang ngobrol skrg mah hhe

View more

dear pho....

Anontempatcurhat
Kan gue gimana dong?

View more

shbat or pacar? mnurut kamu apa beda shbat sm pacar?

Citul_Kupik★.
Sahabat adalah satu satunya orang yang mendekatiku saat 1000 orang menjauhiku
Pacar adalah orang tergoblok yg selalu nyakitin perasaan gue
Jadi intinya karna pacaran itu jelek jafi aku milih pacaran hhe
Boong deng😅

View more

NewDip Ndutt

Muhamad Audry Fajril
Scroll down ya cok

View more

anyar dei lin eta bm

Ira Aryani
lain ini pake tab ade yg dulu jan di dc

View more

desc dulu dong rio nya ai kamu

ntar di reans sama rionya lngsng

View more

RIO KLS KAMU NINQ MASA GATAU YG GANTENG TEA NINGGG

iyah ntar diibilangin "ada salam dari jurig👻

View more

atuh rio punya ask.fm ga?? perantara kamu we ih ): desc rio plsss

rio mana rio teh banyak steh

View more

Next
  • 360
    Posts
  • 7002
    Likes

About Dzaky Helmy:

ig:dzkhelmy
Sukabumi-Jabar