Ask @EFloouw:

Hwahaha xD it's ok, mama jga cuma nyariin CR7! LOL Iyup menara Eiffel berbahagia :D Iya, yang asik cuma Metro, Kompas, TVOne, CNN(digital) selebihnya acara informatif di Trans(7/TV), NET, INewsTV, okelah :< stasiunlain*nocomment* Cieee Kakak yang manis anak YouTube nih *nebak lagi hihi😂✨/slapped/

ماشاءاللّه
Apakah ketika menara Eiffel berbahagia, ia juga bergoyang? 😀
No comment masalah stasiun tv.
Wkwkwk..
Kagak jugak sih. Tapi ya dibandingkan nonton tv, porsinya lebih banyak nonton YouTube 😅

View more

+3 answers in: “Assalamu'alaikum... wah asik nama aslimu... Kak Belvi(?) yeee... *awalnya aku bingung, ini siapa? *I'll miss you Tupperware hehe 😂💚💚💚💚💚 Have a Blessed day!”

Iya :"< aku tahunya sepak itu bola walau sedikit Anw yeay! GRIEZMANN POGBA MBAPPE nyetak goaaaaal kemarin "yesss" . Dan aku sadar, saat ada yang bahagia karena timnya jadi juara FIFA WORLD CUP 2018, di saat itulah, waktunya aku sadar bahwa tak ada tontonan seru lagi selain berita mulai malam ini :">

ماشاءاللّه
Yeayy!
Aku ikut seneng deh kalau Greizmann nyetak gol, walau aku nggak tahu dia itu siapa.
Yey!
Katanya France yang menang yak?
Yeya!
Aku nggak nonton tv. Tapi aku tahu pasti boring banget sama tontonan apa adanya televisi Indonesia.

View more

+3 answers in: “Assalamu'alaikum... wah asik nama aslimu... Kak Belvi(?) yeee... *awalnya aku bingung, ini siapa? *I'll miss you Tupperware hehe 😂💚💚💚💚💚 Have a Blessed day!”

Hmmm... kujadi berpikir, mungkin 2 kata misterius ini ada maknanya hmmm...? 😏✨✨😂😂😂👆😂😂 tapi aku tak tahu 😆haha🙈

ماشاءاللّه
Mungkin kamu baru nemu akun aku ya, jadi belum tahu sepak terjang akun aku ini 😂😂
Silahkan menebak-nebak 😆

View more

+3 answers in: “Assalamu'alaikum... wah asik nama aslimu... Kak Belvi(?) yeee... *awalnya aku bingung, ini siapa? *I'll miss you Tupperware hehe 😂💚💚💚💚💚 Have a Blessed day!”

Apakah keperawanan sepenting itu sampai banyak yang mikir kalau udah nggak perawan seorang wanita berkurang harganya? Jadi berharganya seorang wanita hanya diukur dari selaput dara nya kah? Hal lain seperti intelegensi nya, kebaikan hatinya, dll nggak ada gunanya dong?

Mungkin orang yang masih menganggap keperawanan adalah harga wanita merupakan orang yang masih kurang pendidikan? Entah pendidikan moral, seks maupun akademi.

View more

Sebahagia apa sih setia sama orang yang udah pasti ga bisa bikin bahagia elo? Jelas2 lo udh di tinggalin udh di cuekin ? Belom diputusin tapi lo digantugin gt aja kayak jaelangkung yang lagi di gantungin di pohon kemangi? Yakin masih bisa bahagia? Yakin? Motivasi lo apasi bertahan tanpa kepastian?

Motivasi aku McDonald's gocengan yang rasa Mentos mint sama coffee caramel ditambah susu beruang.

View more

What do u guys think about Marriage By Accident (MBA) ? Please answer it if you're Open Minded enough 🙂

Tololnya anak lulusan SMP tuh pengin nyobain seks tapi nggak pernah tahu dan nggak mau tahu tentang pendidikan seks. Itu yang ngebuat banyak anak lulusan SMP langsung gol pas pertama kali nyobain seks. Terus abisannya ditangis-tangisin sama ceweknya gara-gara hamil. D.O dari sekolah, buang biaya sekolah. Abis itu harus ke pengadilan dulu biar dapet ijin terus nikah. Sehari-harinya makan pake duit ortu. Warbyasah..
Ini terjadi di lingkungan aku.

View more

Next