Ask @EFloouw:

Kenapa cewe kebanyakan pengen kurus? padahal kurus juga bukan berarti cantik kan? padahal masih di tingkat normal secara kesehatan aja sudah pada bilang kegendutan... What do you think?

Karena biasanya dia melihat bagian tubuhnya yang ngebuat dia ngerasa gendutan, misalnya perutnya yang agak buncit atau pahanya yang gede atau betisnya yang kayak talas. Sekalipun sebenarnya secara keseluruhan dia udah cukup kurus, dia nggak bakalan ngerasain itu. Makanya dia masih pengin kurusan lagi karena ada bagian tubuhnya yang masih terlalu gendutan buat dia.

View more

Mikir nikah diumur 20 an, pantaskah? why?

Pantas kalau udah siap nafkahin anak istri. Pantas kalau udah siap punya anak dan mempertaruhkan waktu masa muda yang kamu punya.
Tentu nggak pantas kalau makan aja masih dompleng keluarga atau kalau berantem aja masih berharap 'harusnya dia tau aku marah karena apa dan harusnya dia minta maaf duluan'.
Intinya kalau udah dewasa, silahkan saja.

View more

halow saya mau nanya dong bagi khalayak yang seneng apdet snapgram khususnya yang hampir seluruh kegiatannya dimasukin ke snapgram, motivasi anda sebenarnya apa? karena pribadi saya sih mikirnya snapgram itu buat pamer, buat apa gitu loh sebenarnya ngasih tau orang2 kita lagi ngapain?

Dia apdet bukan buat kamu. So, unfoll aja please nggak usah dibikin ribet.

View more

지금 내가 걸어가는 거린 BLACKPINK 4 way 사거리 동서남북 사방으로 run it 너네 버킷리스트 싹 다 I bought it 널 당기는 것도 멀리 밀치는 것도 제멋대로 하는 bad girl 좋건 싫어하건 누가 뭐라 하던 When the bass drop it’s another banger

Alifia Shaznia Ghassani
두 번 생각해
흔한 남들처럼 착한 척은 못 하니까
착각하지 마
쉽게 웃어주는 건 날 위한 거야
아직은 잘 모르겠지
굳이 원하면 test me
넌 불 보듯이 뻔해
만만한 걸 원했다면
Oh wait till I do what I do

View more

+2 answers in: “Hit you with that ddu du ddu du aye aye :v”

Chakan eolgure geureochi motan taedo ganyeorin mommae sok garyeojin Volume-eun du baero geochimeopshi jikjin guji bojin anchi nunchi black hamyeon pink urin yeppeujanghan savage

Alifia Shaznia Ghassani
원할 땐 대놓고 뺏지
넌 뭘 해도 칼로 물 베기
두 손엔 가득한 Fat check
궁금하면 해봐 Fact check
눈 높인 꼭대기
물 만난 물고기
좀 독해 난 Toxic
You 혹해 I’m foxy

View more

+2 answers in: “Hit you with that ddu du ddu du aye aye :v”
Next