Ask @EFloouw:

Pernah ga sih ngerasa kalo kita nggak dianggap sama temen/sahabat kita sendiri? Kaya kita nganggap dia sbg sahabat tapi dianya enggak. Misal kaya gini, kemana-mana lo selalu berusaha ngajak dia, inget dia deh pokonya. Nah sebaliknya kalo dia kemana-mana dia pergi-pergi aja, jarang banget ngajak lo.

Inget inget ya..
Yang anggep dia temen itu kamu, sedangkan dia belum tentu anggep kamu temen.
Dah ah

View more

Kalian perna ga si punya sahabat (kasus ini cewe ke cewe) yang pinter banget cari muka sampe kalian sebel sendiri liatnya. Dia itu pinter banget cari muka di depan cowo cowo, semua cowo. Bahkan cowo yg kalian taksir pun diembat. Sok yes banget, sok sempurna banget. Kalo ke gini enaknya diapain gaes?

Kamu kurang pinter cari muka si:(
Kamu latian juga dong cari muka.

View more

Next