Ask @EPGadiwangsa:

Ka, setuju ga kalo 'perempuan itu kodratnya cuma nunggu bukan mencari'?

Engga

View more

Our differences

vella cancera
So Many....

View more

Mau nanya dong ka, boleh gak sih ngelupain seseorang dgn cara pura-pura marah atau benci ke orangnya? Menurut kaka gimana? Terimakasih ka.

Menurutku, mau lupain, ya lupain aja. Gak usah pake embel-embel pura-pura marah apalagi benci. Biasa aja. Namanya idup, kita gak tau kan. Siapa tau nanti kita malah butuh dia. Gitu sih

View more

Cerita dong apa aja

Pada suatu hari, ada seorang putri.....
Sisanya terusin sendiri, ya.

View more

Gimana kabar lu woyyy? Siapa pacar lu skrgggg?

Baik-baik saja. Pacarnya masih di proses, belum jadi.

View more

Dear princess...

I gonna make you be my queen...

View more

Apa kamu percaya cinta?

Aku percaya. :)

View more

Belum pernahnih hehe, before after aini kayak apa?:))))(;

N Aini Islami
Dari yang aku liat, ya? Baik, kayaknya sih asik, inter main musik. Belum pernah ngobrol, sih, apalagi ketemu. Jadi, gak tau deh benernya gimana. :)

View more

ka apa kapar?

Baik.

View more

ka ko gapernah aktif sosmed?

Emang kenapa?

View more

5 ter..

vella cancera
Terima angpau, terima pesanan, terima amplop, terima uang, terimakasih.

View more

Itu.. sama anak kecil, siapa? Jangan-jangan, udah punya anak ya? :'

Bukan. Kamu jangan sedih. Aku..... jomblo

View more

pap dong sesekali, buat princess :D

Nih. Udah, jangan protes...

View more

Hai sayang! :'D

Hai, juga.

View more

Kak, kasih aku motovasi dong.

apa ai kamu, aku bukan mario teguh....

View more

penting ga penting sih tp kadang gue suka bingung kalo ditanya gue sama doi itu pacaran apa ngga hahaha✌✌✌✌✌

Buat gue, sih, gak terlalu penting, ya. Yang penting itu gimana lo jalanin hubungan lo, bukan statusnya. Percumalah kalo status lo jelas cuma buat memperjelas kegalauan lo gara-gara si pacar. Berkomitmen, tanpa harus pacaran.

View more

gung tau ga gue udah gadipastiin sama cowok 7bulan digantung gitu gung gajelas kita tuh pacaran apa ngga tapi dia nganggep gue itu pacarnya tp gue nggalah orang dia nembak gue aja gapernah mau ninggalin udah sayang tp kadang kesel gung. gmn ya gung biar dia peka apa yg gue rasain secara kan ya gue c

Ya, kamu tanya aja. Gak usah pake kode-kodean. Tapi, gue mau tanya, seberapa penting sebuah status buat lo?

View more

ka curhat lagi yaaa. ka aku lagi ada didalam titik jenuh suatu hubungan gimana caranya ya kak biar aku sayang lagi ke doi kaya dulu2 sumpah ka aku bosen banget sama doi:(

Menurutku, itu hal wajar. Ada beberapa kemungkinan. Bisa saja karena pasanganmu melakukan kesalahan, atau yang lain. Coba dengan mencari hal baru supaya tetep asik. Biasanya, orang yang sayang kamu bakal cari cara apapun supaya kamu tetep sama dia. Gak ngerasa jenuh. Setidaknya, itu yang biasa aku lakukan dengan pasanganku.

View more

ceritain pertama ketemu sama vella, terus kesannya gimana

vella cancera

Ka aku suka sama tulisan tulisan kaka di blog, buat aku yang buta banget tentang menulis itu bagus selain itu banyak pelajaran yang bisa aku ambil hehe. Jangan berhenti nulisnya ka!

Okey anon. Insya Allah.

View more

Berapa kali sehari kamu mandi?

Kalo inget aja, sih.

View more

Yah ga ngerti, yasudahlah mungkin hanya perasaan saja.

Ya, mungkin. Jangan terlalu dibawa perasaan.

View more

Kenapa balik nanya? Siapa? Aku? Ngga.

Itu hanya masalah tempat. "Di mana kamu berkata seperti itu?" Harus bisa menempatkan diri.

View more

Kenapa kebanyakan orang lebih puas sama hasil orang lain ketimbang hasil sendiri. Menyebalkan

Kenapa kamu lebih puas sama hasil orang lain?

View more

Next