@Echaa15_

eve van maloena

Ask @Echaa15_

Sort by:

LatestTop

Bisa ga langsung tunangan aja, ga usah pacaran?

bisa
tp aku pribadi gamau wkwk
kudu kenal dlu orangnya kek gmn

Cewe nya nikah di usia 22, cowo nya usia 23 (se angkatan). Sama" masih blum mapan, tapi maksa nikah buat hindari zina (katanya). Menurutmu gimana ?

gausa sih..
ga harus mapan banget cmn ada kerjaan buat nyambung hidup bareng
jgn dipaksain wkwk

People you may like

TotoTarek907’s Profile Photo Jad
also likes
EksanCumi’s Profile Photo CUMI
also likes
ShamsNoor13’s Profile Photo SaRa FaThy
also likes
yasminashraf1996’s Profile Photo yasmin ashraf
also likes
Diamondus’s Profile Photo Mustafa Diab
also likes
ift2ma’s Profile Photo F T 2 M A
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Berantem sama doi krn suka bohong, main dating apps, chat, callan bahkan ketemuan sama cewe2 lain termasuk mantannya. Dia kesal krn ketahuan dan malah mempermasalahkan gua yg ga suka nge pap sama ga kirimin vn nyanyi pas dia minta. Yang benar aja lo! Orang kek gini mesti diapain ya biar kapok?

g akan kapok
putus aj

PAP game yg u miliki

males ss
HP: apex legends, delicious world, magical atelier, sunshine days, nirvana game of life, my secret bistro, bullet angel, the wild darkness, animal rescue
Laptop: ragnarok forever love, valorant, point blank, iji, GTA SA
sgitu aj klo g salah

+ 7 💬 messages

read all

Gw mau nanya, kan sering banget tuh pelecehan, nah pencegahan menurut kalian hrus gimana biar ga ada lg pelecehan?

klo kata gw ya pelakunya yg nahan diri ya
segala bentuk pelecehan itu salah dn dia hrusnya tau / udah di edukasi dr kecil

+ 2 💬 messages

read all

ide masakan simple dong

beli sosis/nugget
potong kecil
siapin pan
api kecil
masukin saos abc yg pedes 2 saset/3 saset
masukin gula 3-4 sendok
masukin gula 2 sendok
garem dkit aj
aduk cokolatos
masukin perasan jeruk nipis sebiji
aduk sampe gelembung gelembung
matiin api
masukin sosis / nugget
campoer
dh

+ 7 💬 messages

read all

Ternyata benar ya wanita mampu menyembunyikan rasa syg nya tapi tidak dgn cemburu-,

stahp menggeneralisir
bcz ga smua cwe punya urat cmburu
dn cowo pun ad yg cmburuan

Makhluk tuhan paling gemes jatuh kepada... (Isi menurut kamu)

KUCING!!!! PLS KUCING TUH GEMES BANGET DAN LEMBUUUUUTTT OMG
WHY U HAVE TO BE SO CUTEEEE
ITS IMPOSSIBLE TO IGNORE YAA HUWWAAAA
Makhluk tuhan paling gemes jatuh kepada Isi menurut kamu

Next

Language: English