Ask @Edelweissmaria:

People you may like

rifqiramdany’s Profile Photo rifqiramdany
also likes
gitawardhn’s Profile Photo Gita
also likes
roseafrianti’s Profile Photo Afrianti
also likes
aldooolim’s Profile Photo aldo lim
also likes
motherink’s Profile Photo Baik
also likes
cuacuaw’s Profile Photo christabel
also likes
nzaze25’s Profile Photo za
also likes
oliviarss’s Profile Photo olivia rossie
also likes
NaizaAzura’s Profile Photo Intan
also likes
uqkoballet’s Profile Photo Yukiko
also likes
hilmiizaidaan’s Profile Photo Hilmi Zaidaan
also likes
firhansyah2308’s Profile Photo B
also likes
tenirenn’s Profile Photo n e t
also likes
dininadhf’s Profile Photo Dzihni Nadhifa
also likes
Zeerintputrii’s Profile Photo Inka Zamora
also likes
syifafajrianifadillah’s Profile Photo Syifa Fajriani
also likes
ardianto_4_w’s Profile Photo Ardi
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this:
+ add more interests + add your interests

menurut kalian klw jadian ma mantan nya temen kalian sendiri gapapa atau mending di tolak aja?

Itu tergantung kamu sih. Kalo aku gak bakalan mau jadian sama mantan temen. Karna pasti bakalan awkward banget. Apa lagi kalo temenmu sama mantannya baru putus. Udah gitu ada masalah, sudahlah. Bagiku mantan temen adalah haram untuk dijadiin pacar, tapi kalo emang jodoh, mau gimana lagi

View more

kalo kamu jadi aku lebih milih mana ketika ortu udh nentuin masa depan kita kayak gimana sedangkan passion kita gak sesuai dengan pilihan ortu lebih baik tetep lanjut dgn pilihan ortu atau gak?

Aku dulu ada diposisi itu, ketika orang tua nyuruh aku milih jalan yg mereka pilih, tapi aku sebenernya pengen pilih jalan yg lain. Dan aku nurutin mereka, meski agak berat.
Tapi sekarang aku sadar, jalan baik atau buruk itu kita sendiri yg nentuin. Sedangkan passion, setelah ngelewatin banyak hal kamu bakal nemuin sejatinya apa. Tapi kalo kamu emang yakin sama passion kamu, coba jelasin ke orang tua dan sertain alasan2 yg mendukung kamu. Semoga berhasil yaa

View more

Kamu phobia sama apa yg menurut orang aneh? Me: balon

Ihh sama. Entah kenapa balon itu bener2 menyeramkan. Deket ama balon aja udah bikin merinding, jantung guduk guduk.
Selain balon, aku juga takut sama ambulance yg sirinenya bunyi juga sama petasan, kembang api dan teman2.
Ada kejadian aku loncat dari motor gara2 ada ambulance dari belakang, untung temen aku tahu dan langsung minggir ketepi jalan pas suara sirine bunyi, kalo nggak sudahlah.
Dan aku gak pernah berani keacara yg ada kembang api dan petasan nya. Malam tahun baru, selalu bikin acara sendiri dan gak pernah ketempet yg rame, karna sudah pasti bakalan ada kembang api dan petasan.

View more

Next