Ask @Edjnzr:

gua mah udah bodo amat bang sekarang 😂 4 hari di tag gajelas terus udah kebal ini ceritanya wkwk , takutnya yg dapet ask kaya gtu malah kepancing , bgtu bang hahaha

CALON PAPAH MUDA
Bagus malah biar makin hits wkwk. Dari pada di ask yang nggak-nggak tanpa di tag ga bikin jadi apa-apa.

View more

+4 answers in: “Kenapa yak ni cowok @tubagus_n demen banget dramaqueen . Ohyak biar akunnya di liat banyak orang & orang-orang pd ask 'folback dong' segitunya sm followers sampek lupa kalo caranya kampungan :'”

puas bgt lu bang , gua di tag gajelas sama si anon 😂 anjir wkwk

CALON PAPAH MUDA
Anon kek gitu mah gaperlu di tanggepin serius bang, di bawa santai aja. Udah sering gua nemu anon ngehujat kaya gitu. Ga berani off anon, mental kentang. Wkwk

View more

+4 answers in: “Kenapa yak ni cowok @tubagus_n demen banget dramaqueen . Ohyak biar akunnya di liat banyak orang & orang-orang pd ask 'folback dong' segitunya sm followers sampek lupa kalo caranya kampungan :'”
Next