Ask @Ekachaaa_:

Ci pcrn beda iman mnurut cici gmna? Boleh kh?

Aku ga munafik pernah masuk ke dlm sni. Buat keluar aku susah. Smpe akhirnya Tuhan patahin hatiku,rasanya? Jgn ditanya sakit banget banget banget, namanya jg sayang wkwkwk. Beda iman itu susah, kmu mau sharing sma dia jg susah yg ada malah km ditentang kan. Mau apapa jg susah. Km sndri tau klo beda iman gda ujungnya. Wktu aku diposisi patah hati aku ditegur sma Tuhan kira kira gni "anak-Ku apakah kmu ingin menyalibkan-Ku untuk kedua kalinya? " ngena gasih? Dsni aku nangis , aku sdh terlalu jauh dr Tuhan aku sdh buat Tuhan kecewa sma apa yg aku lakukan. Aku ga bisa bayar buat keselamatan yg udah aku dapet, pasangan hidup? Aku yakin Tuhan tau yg terbaik diwaktu yg tepat. Tuhan Yesus uda dicambuk,dimaki,diludahi,disalib buat aku. Trs aku? Mau menye menye karena cinta? Wkwk bego namanya! Satu pribadi yg rela mati diatas kayu salib buat nebus dosaku itu baru namanya cinta!

View more

Ka, kalau kaka lagi kenalan sm cewe dengan niat baik gitu bukan untuk pacaran tapi untuk kedepannya, tapi si cewe itu gadibolehin ketemu sm kaka sama orang tuanya, boleh ketemu kalau kaka udh siap ngelamar doang, tp kaka tuh mungkin siapnya 2-3 tahun lagi, gimana tuh?

Aduh gmna ya bingung jawabnya non, soalnya aku cwe. Tapi menurutku ya gapapa bagus aja sih bgtu, jalin hubungan cukup lewat komunikasi sosmed kan, saling jaga hati aja. Tunjukin ntr ke org tuanya klo kmu bisa. Ini jg menurutku org tuanya jaga anaknya biar aman aja. Saat ini lah kmu prepare diri kmu buat mnjadi yg terbaik kan? Buat si cwe yg kmu mau nikahi ini kmu memantaskan dirimu hehe

View more

Kok ngga dikasih kesempatan buat dia selesai ciumin telapak kakimu? Kan mgkn dia ngrasa sangat bersalah, dan dg dia ciumin telapak kaki org yg dia fitnah, mgkn dia ngrasa lebih lega:(

Iya engga lah, gaharus bgtu. Aku gaenak klo smpe ada org mau mnta maaf smpe sgtunya, aku bakal kasi pengertian ngomong baik baik gaperlu mnta maaf smpe sujud sbginya. Klo km pnya salah sma Tuhan bahkan tiap hari km masi buat dosa kmu minta maaf ga perlu smpe gmna gmna kan cukup berdoa dan minta ampun. Pasti Tuhan ampuni. Masa aku mau buat org terlihat sngt rendah minta maaf harus sgtunya? Kan engga

View more

+3 answers in: “Semisal ada seseorang yg pernah berbuat salah besar ke kamu (fitnah kalian dan keluarga sampai nama baik hancur), terus orangnya sadar, tobat, dan datangin kamu mohon ampun samapai rela sujud dan ciumin kaki kamu, kamu ampuni nggak?”
Next