Ask @Ekkaxyy_:

Hai kak,punya nilai gak murni bangga ya?Judgenya gimana sekarang lancar?

Hai kak, nilai gak murni yg gimana? yg mapel apa? contekan yg mana? ulangan apa? Sadar diri non. kamu juga dapet nilai gak murni loh. sepinter pinternya orang kalo gak bisa ngerjain soal pasti tanya, entah itu satu soal ato berapa. jadi gimana? ngejudge gw udah puas? udah lancar? off anon dong kalo berani. masak anak jujur kayak kamu beraninya cuma anon HAHA

View more

desc ketua kelas, wakil ketua, sekretaris, bendahara, wali kelas

Wali kelas

Bu Istikhomah
Alus bgt dah
Anaknya ngomong 1 kalimat ibuknya ngomong 1 paragraf
Guru mapel PPKn
Jarang bgt pelajaran
Guru fav. krn kalo jam dia free keluar masuk kelas
Hobi bgt nasehatin gw ntah gw ini terlalu nakal ato apa lah taii
Pokoknya gw sayang bu istikhomahh aa muahh muahhhh.
Ketua Kelas

Anisa ok
Tegas
Anak pencak silat
asikk
idaman cowok
anak kesayangan guru guru
Wakil Ketua

Shomadya Bayu
basket
demen bgt jailin gw asu kan
tinggi
mayan pinter
udah taken
pacaran awet bgt dah ampe setaun ini
Sekertaris

1. Rizky putri
cantik
baik ngetzz
pinter ngetzz
2. @Putri_Asriliani
cantik juga
baik juga
pinter juga
kalo liat orang uhh matanya:v
Bendahara

1. Ratna
sama kek putri sama rizky
2. Henny
sama jugaaa
.
.
.
Done. oke

View more

Next