Ask @Elan29

Sort by:

LatestTop

Related users

Jika tahun depan kamu dapat tinggal di mana saja di dunia, di manakah kamu akan tinggal?

Di macau aja non lebih nyaman di sana 😁

Bagaimana kamu tahu kalau kamu sedang jatuh cinta?

Jatuh cinta? Ane mah lebih jatuh cinta sama sepatu daripada sama manusia 😁

Apa yang kamu lakukan saat kamu sendirian di kamarmu?

Karena dinding kamar ada peredam jadi dengerin musik sembari nge game/bersihin spokat/baca komik

Sebutkan tiga negara yang ingin kamu kunjungi berikutnya?

1. Jepang
2. Mekah pengen ke sana bareng ortu :3
3. Macau (keknya ini bukan nama negara tp masa bodohlah) ada rumah di sini daripada gak di pake ya mending di pake aja 😂

Hari apakah hari tersibukmu dalam seminggu?

Hari tersibuk ya cuman sabtu minggu soalnya eikeh kerja non sore sampe malam di cafe 😂

Woy jawaban lau juga ga berbobotttttt ._. Hmhhhh -.- macam manaaa

Ngomong tentang bobot,ente bobotnya berapa? :v
*skakmat

Desc ai :3

Pendek orangnya,pipinya kek bantal yg di sumpeli sama busa,pake jilbab,kadang pintar kadang rada bego :v

Deskripsikan cewek idaman kamu

Cewek idaman? Kalo orang di tanyain kek apa orang idaman pasti kebanyakan cari yg hampir mendekati sempurna tapi buat gw cewek idaman tuh yg bisa hormati orang tua dan peduli sama gw dah gt aja. Masalah agama,perawan dan gak perawan bukan masalah gw yg penting dia sayang ortu gw udah cukup 😊

Apa arti kebahagiaan bagimu?

Bahagia? Yah bahagia menurut gw sendiri sih sangat simpel
Bertemu dengan orang2 terdekat,main sama kuggy,bekerja,berkumpul dengan keluarga,ketemu jodoh 😄
Tapi untuk bahagia terkadang untuk menjadi nyata sangat susah membutuhkan proses...ya seperti kata kata mainstrean " Semua akan indah pada waktunya "

Next

Language: English