Ask @ElvaNikita:

Waktu masih kecil, kamu pengin punya anak kucing atau anak anjing? Apakah orang tuamu memberikannya untukmu?

Waktu kecil, ga sampe pengen punya anak kucing. punya nya kelinci sama marmut karna orangtua memberikannya itu. kalo sekarang punya nya anak kucing diberi nama peo ๐Ÿ˜†

View more

Apakah perasaan itu sebuah pilihan? Bisakah seseorang memilih untuk bahagia alih-alih sedih?

Perasaan itu sebuah pilihan kan, nah terus pilihan itu sebuah apa dong?๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‚
seseorang yang pilih untuk bahagia bukan berarti hidupnya tidak pernah sedih, tetapi memilih bahagia supaya lebih menikmati hidupnya.untuk hati yang lapang tentunya harus diisi penuh oleh kebahagian maka pilihlah berbahagia.bahagia tidak perlu dipaksa ,cukup sesuaikan dengan keadaan. senantiasa lah berbahagia pada saatnya.biarkan hatimu yang memilih !

View more

Apa kata-kata atau moto favoritmu?

Hidup adalah kegelapan jika tanpa hasrat dan keinginan. Dan semua hasrat serta keinginan adalah buta, jika tidak disertai pengetahuan. Dan pengetahuan adalah hampa jika tidak diikuti pelajaran. Dan setiap pelajaran akan sia-sia jika tidak disertai cinta. - Khalil Gibran

View more

Ada yang tau bahasa Indonesianya dari bahasa Palembangnya "kau tu la tau dio dak galak nian samo kau, la nak temuntah pulo kalu, tapi kau masih kekeh makso dia galak samo kau. Kan lolo, bengak, buyan, bange, bongok kau tuu!" Kalo bener nanti aku kasih 10 like tanpa kalian harus like back deh, hehe(:

Taulah gw orang Palembang.. Mari saya terjemahkan "kamu tuh udah tau dia nggak suka benar sama kamu, udah mau muntah juga mungkin, tapi kamu masih tetap maksa dia suka sama kamu. Kan lolo(loe loe gue gue )eh salah terjemah yg ini๐Ÿ˜‚, bodoh, to lol , kamu tu !

View more

Cowo itu bakal keliatan keren banget klo lagi....

Lula
Sendirian ! ๐Ÿ˜‚
Karena cwo yang sendirian itu keren.dia pastinya lebih dekat dengan keluarganya ,sahabatnya atau juga lebih fokus sama pekerjaannya dan hobinya misalnya nge game ,nyanyi, nonton ,apalagi yg walau sibuk dia tetep deket sama anak kecil dan juga seorang penyayang kucing keren banget itu.

View more

Pernahkah kamu dengan tidak sengaja memanggil ibu guru โ€œIBUโ€?

Tidak pernah tak sengaja memanggil bu guru "IBU" karna gw dirumah juga dari kecil biasanya panggilnya "Mama" bukan ibu ! sebenernya nggak sengaja kepanggil ibu gpp ,asalkan jangan sampai kepanggil bapak aja ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‘

View more

Hal terbaik apa yang bisa kamu lakukan dengan selembar permen karet?

Akan ku ubah ia menjadi sebuah balon kemudian ku ubah lagi menjadi permen karet. ku ubah lagi jadi balon dan kuubah lagi jadi permen karet .gitu aja terus pokonya sampe kucing gua jadi baper terus jadi kurang kerjaan dan akhirnya dia malah ngitung kumisnya yang cuma ada beberapa helai aja itu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‘๐ŸŽˆ

View more

Kamu ingin jadi remaja atau anak kecil kembali?

Nggak mau dua - duanya ! karna kalo jadi remaja lagi kapan gua majunya,kapan bisa mandirinya bisa kerja nya kapan bisa banggain orangtuanya. masa iya sekolah terus, kecil terus ,emang gua upin ipin ga gede gede sekolah tk aja entah kapan sma nya ๐Ÿ˜‘dan kalo jadi anak kecil lagi berarti gw harus masuk playgroup lagi gitu? ogah ga seru nanti ga bisa nonton shownu oppa lagi .dan lagian juga itu semua sangat2 tidak mungkin ,mangkanya gw nggak mau ๐Ÿ˜›

View more

Next