Ask @Elzaaezzle:

lagu yang suka di dengerin kaka apa??

Lagi suka dengerin
Iris-The goo goo dolls
Gloomy sunday-Billie holidays
Heaven-Bryan Adams

View more

Menurut lo, kalo orang yg sukanya tiba-tiba dateng terus pergi dan dateng lagi pergi lagi, itu enaknya di apain ya?😅

deeyyy
Diinjek aja sampe mejret

View more

Ko udah jarang ngeanswer question dari aku?😂

Nahkan siapani wkwk
Yagitu deh uda masuk sekolaa jd gabuka2 askfm grgr tugas💩

View more

Dulu waktu kecil ya klo setiap ada yg bawain biskuit khong guan, pasti rebutan wafernya sm kk 😅. Anehnya knp ku gak beli wafer tango aja, kan bisa makan sepuasnya *cumamaungomongaja *kaliajaadaygsama😁

ig: muhammadikram18
Kok aku rebutannya gebetan ya sm kakakku...

View more

qotd yg berfaedah dong 🙄

Meily
"Sesuatu yang gak cocok buat kita bakalan kita tinggalin gitu aja. Tanpa kita tau kalo sesuatu yang kita tinggalin itu bakalan berharga"
💩😁
Tuh buat mantan sabi x yyy

View more

Hai? Selamat malam, salam sejahtera untuk kita semua :v Berhubung hari ini hari senin pertama di 2018 dan tanpa upacara :v aku mau follow" ig nihh. Tapi follback yak :v coret coret aja nama ignya di answeranmu, nnti aku follow💃tq

Teh Kotak
Elzalzabr foloooooo folllooooo🙌

View more

3 fact about u?

Meily
Nih yg org gaktau
1. Kalo tidur nganga
2. Kalo udh salah berkali2 dlm ngelakuin sesuatu,pasti nangis-_-
3. Jarang banget kentut.
HAHAHAHA.

View more

Apakah kamu setuju jika Instagram itu membuat dirimu "kecanduan" atau "insecure"?

Setuju banget haha!1!1!1 sebulan ngabisin 30gb dan yg paling besar nyedot adalah ig💯 karna dibuka nya tiap waktu👌hm

View more

Kita hanya 2 orang yg saling menyayangi, tak lebih dari itu. Bertemu pun sekarang sudah berbeda, seperti 2 orang asing yg sempat sok saling memiliki. 😌 Selamat pagi 🙆

S Y A K!
Pagi jugaaaa ka bil😋

View more

Next