Ask @Eranita:

minta pendapatnya dong guys,kan w tuh udh cb usm sana sini mau sbm/swasta gada yg lolos krn emg w ga ada bayangan mau msk jurusan apa,sdgkn skrg udh ada tujuan dan berniat buat ikut ujian lg diswasta,ibu w ngelarang,kt dia lbh baik taun dpn aja di negeri sekalian,mnrt kalian w hrs gmn? tysm :")

Dr kamu sendiri ada niatan kuliah banget ga? Kalau iya, yaudah daftar aja , hmm kalau kamu di Jakarta, daftar ke Politeknik stmi Jakarta, ga mahal kok, dan jurusannya kamu bisa ambil admnistrasi bisnis otomotif, cuma saran aja ya akuuu
Tapi jangan lupa berdoa ya, biar dituntun sama Tuhan, soalnya sesungguhnya masa depan ada

View more

Sidang akhir nyeremin gasih? bagi yang udah pernah lewatin? kalau gabisa jawab sikap kalian gimana hehehehhe

Kurang tahu sih soalnya saya semester 6 blm sidang akhir, tp, pernah nungguin senior yang lagi sidang sih sampai di keluar dr ruang sidang, dan dia menampilkan senyum yang penuh dgn rasa khawatir, dan saya sbg temannya, menyambut dgn riang, walaupun berpikir gada impact-nya wkwkw. Nah kalau, sidang akhir, jangan lupa berdoa dan kodein teman-teman lain biar nungguin kamu selesai sidang wkwkwk

View more

Next