Ask @ErcevaJkoy:

LA TERUS HARUS GIMANA DONG? PASANG MUKA SURAM SEDIH GITU? BIAR DIKASIH SIMPATI? ISH COME ON.

Ryan Joseph Immanuel
maksud gw
gw ga suka sama orang yg selalu bilang / nyetatus "aku bahagia di luar, tidak didalamnya". menunjukkan banget kalo dia minta diperhatiin

View more

+4 answers in: “Can you tell me about break up phase? I just feel like confused every single day, there are many tears inside my heart. Ppl only know that I'm always happy, any suggestions ?”

Can you tell me about break up phase? I just feel like confused every single day, there are many tears inside my heart. Ppl only know that I'm always happy, any suggestions ?

Ryan Joseph Immanuel
banyak orang bilangnya begitu, "aku terlihat bahagia diluar tapi tidak di dalam". haha. menunjukkan banget kalau kalian punya masalah, kelihatan banget kalau "aku punya masalah, semangatin aku dong". maksud ku, ya udah lah, semua orang punya masalah, masalah mu mungkin gak pernah aku alamin, masalah ku gak pernah kamu alamin. setiap masalah yang dikasih sama Tuhan tu menunjukkan kalo segitu kekuatan kita buat menghadapinya.
#hehe gak menjawab yak wkwkwkwk peace

View more

+4 answers Read more
Next