Ask @Erinaafebianti:

Hai temen temen 😊 minta doanya yaa biar aku cepet sembuh dari penyakit aku dan bisa beraktivitas normal dan juga hidup bahagia lagi :)) mohon banget doanya ya dari temen temen 🙂 semoga doa yang baik baik akan balik ke kalian juga hehee. Makasih sebelumnya 💓

Aamiin, semoga cepet sehat kembali ya ntik. Semoga dgn sakitmu, bisa mengurangi dosa2 mu. Semangat syg❤️

View more

jd gini gw udh nyaman sm sendiri gw gt krn g di kekang bs dkt sm siapa aja tp disisi lain pen jg pny cwo jd gw ttp respon klo ada yg deketin(tp mlh jg) tp gw kek ga siap gt klo bkl di tmbk jd hrs gmn?

Ya gabisa gitu juga se. Kalo kamu emang nyaman sendiri , ya udah tanemin didirimu kl gamau pacaran dulu. Dan misal ada yg deketin trus km respon, saranku kl emang km gapengen dr awal, respon nya b aja. Gausah terlalu atau kasih harapan. Kamu jahat kl ngerespon mereka karna alasan pengen punya cowok tp gamau/gak siap kl harus berkomitmen lg.

View more

Hal menyedihkan 2019?

Gabisa liat akadnya kakakku karna harus ngelaksain usbn:(
Bener2 nangis dari berangkat sampe ujian pun nangis😭 cm bisa liat dari vidio doang. Pas pulang diceritain mama kl mas fotografi e nanya waktu foto keluarga abis akad “pak anak terakhirnya mana? Gaikut foto?” . Dan akhirnya diajak foto sendiri tanpa kamera. Disitu nangis lagi😭😭 dicium2 sm mama, dipeluk sm kakaku , dibilang “gaapa , ikhlas. Nanti foto waktu di resepsi ya”. Alhasil foto nya sambil mewek dan masih seragaman😭

View more

Reaksi pertama kali di kulit kamu pas make sabun ini gimana?

Jerawatnya gak langsung ilang, tp butuh proses beberapa bulan. Dan di aku okeoke aja. Sabun ini dari bahan2 alami, jd aman👌🏻 ada jg org yg pertama kali makek trus muncul jerawat gt, tp ttp disaranin rutin aja makek. Lama2 dia ilang jerawatnya. Coba kepoin di ig nya aja, bnyk testi nya.

View more

+1 answer in: “Jadi gini tipe kulit gue itu oily sensitif, jerawat gue tuh ya ngga mau ilang ilang walaupun udah berbagai macam cara maupun skincare udah gue coba, kalian yang pernah jerawatan gimana sih cara ngilanginnya?”

Jadi gini tipe kulit gue itu oily sensitif, jerawat gue tuh ya ngga mau ilang ilang walaupun udah berbagai macam cara maupun skincare udah gue coba, kalian yang pernah jerawatan gimana sih cara ngilanginnya?

Coba pakek sabun golden viera syg, dulu aku jg gitu. Nyoba pakek apapun gak mempan. Dan kulitku itu sensitif bgt. Gak cocok dikit, langsung jerawatan. Trus aku nyoba pakek sabun golden viera, bener2 cm pakek itu aja. Alhamdulillah udah berkurang, tp kl aku butuh waktu cukup lama si. Karna sabun ini jg dr bahan alami. Banyk bgt yg cocok sm sabun ini. Mungkin km bisa coba

View more

+1 answer Read more
Next