Ask @FadhilaPutriii:

Phobia terhadap badut = coulrophobia Phobia terhadap balon = glophobia Dan phobia terhadap sirine ambulance bisa disebut ponophobia atau misoponia..btw,phobia nya parah banget gk? Sampe pingsan gitu?

Ardina
Kalau balon sama badut sih. Paling degdegan parah..
Kalau ambulan,kalau lagi bareng teman degdegan sama kek pengen nangis,tapi kalau lagi sendirian dengar sirine ambulan bisa nangis banget

View more

+1 answer in: “Kamu memiliki phobia gak? Jika ada phobia apa?”

Kok tau:”( kita cuma beda dua bulan kurang si. Cuma beda angkatan. Tp terkadang dia juga lebih dewasa kalau ada masalah:” cm akhir akhir ini dia lebih sensitif

Soalnya kalau lelaki yg lebih muda,emang cenderung kayak gitu. Off anon dong mbak,biar curhatnya enak. Gak bakal di ans kok:)))

View more

+1 answer in: “capek sm pacar kelahi terus. Emg aku yg salah. Tp capek aja dia cowok tp dia yglebih sensitif. Ya emg dia sayang bgt sama aku. Tp capek aja gitu rasanya. Sampe mau nangis tp air mata ku tida bisa keluar huhu”
Next