Ask @FannyFadillah22:

Okeyy makasih yakk, btw follback yaa, salkenn, umur nya brp?

Sama2😊 okeey, 17, km?

View more

+5 answers in: “Gw mau curhat ya, jdi gini, temen w kayak gasuka gitu klo w lebih ke pacar dri pd ke temen2 trs pd nge nyindir gw ttg pacaran dan rada kyak ga mau main / males gt sm gw ,yaa gw mikir lah hak2 gw mau lbh ke pacar atau ke siapa, dan kalo gw lebih ke pacar karna gw di gituin sm temen, jadi w bener kan?”

Yaa ttp aja w di jauhin..., jadi mending w ngemis2 kayak sokap2 ke temen yangggg udah nyakitin guaa 😑atau w berubah jadi b aja ke temen dan lebih ke pacar?

Balas aja keburukan dg kebaikan ya gakk, nntik dia juga malu sendri, tpi jangan smpai ngemis juga yaa, biasa aja sma mereka seolah gaterjadi apa2 dan lo gatau apa2

View more

+5 answers in: “Gw mau curhat ya, jdi gini, temen w kayak gasuka gitu klo w lebih ke pacar dri pd ke temen2 trs pd nge nyindir gw ttg pacaran dan rada kyak ga mau main / males gt sm gw ,yaa gw mikir lah hak2 gw mau lbh ke pacar atau ke siapa, dan kalo gw lebih ke pacar karna gw di gituin sm temen, jadi w bener kan?”

Nahh kalo tanya baik2 mah gpp, ini temen gw malah nyindir bikin sakit hati langsung, ini karna lg liburan sklh aja ga ketemu makanya nyindir seenak nya di chat haduh

kalau gitu mah, lo purak2 gangerasa aja, biar dia makin sakin hati

View more

+5 answers in: “Gw mau curhat ya, jdi gini, temen w kayak gasuka gitu klo w lebih ke pacar dri pd ke temen2 trs pd nge nyindir gw ttg pacaran dan rada kyak ga mau main / males gt sm gw ,yaa gw mikir lah hak2 gw mau lbh ke pacar atau ke siapa, dan kalo gw lebih ke pacar karna gw di gituin sm temen, jadi w bener kan?”

Jado kalo misal nya temen km mentingin pacar nya dri pd lu, lu jauhin ?

Yaa gak langsung jauhin lah, tanya dulu baik2 knpa bisa kek gituu

View more

+5 answers in: “Gw mau curhat ya, jdi gini, temen w kayak gasuka gitu klo w lebih ke pacar dri pd ke temen2 trs pd nge nyindir gw ttg pacaran dan rada kyak ga mau main / males gt sm gw ,yaa gw mikir lah hak2 gw mau lbh ke pacar atau ke siapa, dan kalo gw lebih ke pacar karna gw di gituin sm temen, jadi w bener kan?”

Gw mau curhat ya, jdi gini, temen w kayak gasuka gitu klo w lebih ke pacar dri pd ke temen2 trs pd nge nyindir gw ttg pacaran dan rada kyak ga mau main / males gt sm gw ,yaa gw mikir lah hak2 gw mau lbh ke pacar atau ke siapa, dan kalo gw lebih ke pacar karna gw di gituin sm temen, jadi w bener kan?

babyqueen
Hmm kalau aku sih sma yaa gasuka liat tmn yg telalu mentingin pacar hehe, harusnya dia lebih pintar menjaga perasaan tmn dan pacar

View more

+5 answers Read more
Next