Ask @FannyMiaow:

Ada yg prnah ngalamin hal yg sma kyak aku? Aku mandi dan ngerasa aneh kok injak lantai kayak injak es batu. kakiku gak kuat saking dinginnya. setelah mandi. aku kluar kamar & tiba" pusing, bdan lemas, kringat bercucuran dan aku kayak org yg gagap susah bicara smpe aku terduduk. ada yg tau knpa?

Blm pernah jd gatau

View more

Jikalau ada yang ngajak kamu (wanita) nikah muda. Kamu mau atau tidak? Alasannya mau atau tidaknya apa? Jikalau kamu (lelaki) mau atau tidak nikah muda? Alasan mau atau tidaknya apa?

Bilkis Tanpa Q!
Udah ga muda lg 😂
Tp saranku sih ga
Alasannya ya karena kasihan rahim kamu
Terlalu muda dan hamil muda ktnya kan ga baik jg
Blm lg ntar kalo udah punya anak
Apa bnr2 bs ngurus anak dengan baik dan benar?
Sedangkan org yg udah cukup umur utk nikah dan punya anak terkadang masih bingung cara memperlakukan anak bayi
Ntar dampak buruknya kan ke anak jg
Aku punya sepupu dan dia nikah muda (jodohnya cepat)
Anaknya sering kena omel, ibunya jg suka stress sendiri
Tp itu hak setiap orang kok
Kalo dirasa udah cukup mental untuk menghadapi itu semua
Why not?
Itu kan salah satu kewajiban agama untuk nikah 👌
Sebenarnya ga membantu2 amat sih jawabannya

View more

Next