Ask @FannyVannesa:

Ucapan merupakan representatif kepribadian, minta maap klo ada salah ini yang terakhir entah aku yang salah, atau kamu. Ga peduli, ga mau debat ga faedah non 👌

AriAgustino ⛄
minta maaf itu bukan sama gue,goblokkk ahihihihi :3
sanaa sama @nitsukudo bukan gue njing ahihihihi :3
dan ye liatin ye,disiini gue nggak
BERUCAP tapi NGETIK ahihihihi :3
asumsi lo aja udah salah gini njing ahihihihi :3
lo pikir gue nanya
*asumsi tiba tiba* lo njing?
lo cetakan universitas swasta ya? kok tiba tiba sifat awal sama sifat akhir beda ya,ahihihihi :3
check kesehatan lo geh njing,kali aja ngidap snob akut apa jangan jangan jiwa penggunjing lo barusan muncul,maksud gue
SENENG BANGET CARI MASALAH sama ORG YANG BELUM DIKENAL ahihihihi :3

View more

+1 answer in: “Untungnya ngetag apaan Ga faedah Klo mau dihapus ga masalah Gw minta maap klo ada salah Okey? Look at mirror yeah.”

Yauda si santai aja, doamat. Yang nanya kuliah siapa, dijawab dibilang pamer. Huft cewe ahahaaa

AriAgustino ⛄
ahihihihi :3
gue bukann orang islam goblok,nyuruh nyuruh sholat segala lo njing
ahihihihi :3
baca lagi ask gue sekalian answer sono njing ahihihihi :3
lo yang nanya lo nya yang nggak paham...
dasar goblok,gunjing nomor satu ya? ahihihihi :3
kasihan universitas lo njing ahihihihi :3
turut berduka cita

View more

+1 answer in: “Yauda sih ya gausa pake anon segala Ngomongin realita aja si, ga mau ngomong anj*ng atau apalah Ohh cewe ya, yauda Terawih sana Ga usah riweh Gausah pamer kuliah Pengen tau, itu almamaterku udah terpajang Itu tinggal liat aja Wassalam.”

Mulut lo dijaga ya, Udh dibaikbaikin ngelunjak Makanya klo ga mau ngasih feed gausa sok sokan spam ke semua org Dan realitanya semua sam Ga ada feedbacknya Tuh ga cuma gw aja Liat tuh sampe dians org Gw ga mau ngomong kasar, krn lo cewe ternyata.

AriAgustino ⛄
mulut???
wow mulut gue disini ya njing?
ahihihihi :3 gwoblok
feed apaan njing?
emang gue minta feed njing?
lo bahas apaan sih njing?
gaje lo goblok banget dah perasaan
ahihihihi :3 ngaku ngaku kuliah pemahaman cethek skrg mulai ngatain...
situ otaknya gimana sih njing? ahihihihi :3
yang lain samaa ajaa gimana njing? perasaan yang lain baik baik aja kok ahihihihi :3
heleh sok jagoan lo njing,nggak mau ngetik kaleeeee bukan ngomong njing ahihihihihi :3
lo aja munafuck,soal kasar lo mah jago nya njing..
pencitraan banget lo di beranda gue ahihihihi :3
COWOK TUKANG GUNJING ye macem lo njing

View more

Yauda sih ya gausa pake anon segala Ngomongin realita aja si, ga mau ngomong anj*ng atau apalah Ohh cewe ya, yauda Terawih sana Ga usah riweh Gausah pamer kuliah Pengen tau, itu almamaterku udah terpajang Itu tinggal liat aja Wassalam.

AriAgustino ⛄
ahihihi :3 @ariaggo
bocah diatas gaje banget ya?
yang pake anon siapa goblok?
ngomong realita? lo pikir gue lagi ngomong? ahihihihi :3
mental penggibah darianak zaman sekarang kelihatan bgt ya ahihihi :3
gue ngetik njing bukan anjing ya njing ahihihihi :3
lagian siapa juga yang pamer njing?
lihat prosa lo lagi deh njing,bukannya lo yang pamer disini? ahihihihi :3
malu maluin almamater lo njing,gue nggak butuh liat univ lo apaan,cetakan kayak lo gue yakin cuman sampah di universitasnya ahihihihi :3
kasihan almamater lo ya njing ahihihihi :3
gue nggak pamer aja lo bilang pamer njing ahihihihi :3 IQ lo berapa seh?
kalau gue cewe kenapa njing? ahihihihi :3 kayak terkejut gitu sih kata kata lo ahihihihi :3
baca lagi baik baik kata kata gue,gue rasa pemahaman lo soal prosa HANYA SETINGKAT BOCAH TK ahihihihi :3

View more

+1 answer Read more

Yasudah mbak.. Kalau tidak percya gapapa,itu hak mbak juga.. Iya saya mhs smt akhir, maafkan saya yang lagi gabut tidak jelas.. Yang penting saya sudah minta maaf dan menjelaskan semuanya,percya atau tidak nya hak mbak juga..

Hamba Allah
ahihihihihihi :3
jangan gimmick gitu dong njing @maderizky96
fotoprofil idola lo itu mencerminkan WATAK ASLI LO,jujur aja dah ahihihihi :3
yang namanya idola nggak bakal jauh dari watak aslinya dia
baca tuhdi psikologi
mana ada mahasiswa smt akhir MAIINNN ASK.FM jam seginiii???
ahihihihihi :3 ngaku ngaku tuaa di gue? percuma njing yang ada lo gue ketawain neh ahihihihi :3
skripsi lo kelar belum? temen gue yang smt akhir aja nggak pernah ada waktu main socmed,lah lo malah ngaku ngaku ahihihihi :3
paling gue kasih kuis lo nggak bisa jawab
malu maluin UNS lo ahh
masih kecil jago bohong ahihihihi :3

View more

quotes hari ini: sending to all my beloved followers💙 who kept tried to looking for HIM/HER till rn. "besarnya ketidakmungkinan tidak akan pernah bisa meruntuhkan relunglogikaku untuk terus mencintaimu"

Dokter (Konsul)
ahihihihi :3 sekarang jadi dokter cinta ya mbak? @nitsukudo
ketidakmungkinan akan selalu membawaku untuk menggapai sebuah klimaks yang memang nyatanya tidak ada tapi dapat kurasakan keberadaannya.
kenyataan yang tidak perlu diukur dari segi fisik namun perasaan.
dan seseorang itu adalah kamu.
kamu yang tidak kuketahui wujud aslinya.
balesan quotes dari fanduttt ahihihi :3

View more

rencana liburan kali ini gimana?

rinda
liburan? wtfh? gue yg ada tiap hari dikejar deadline mulu njeng,sumpah enakan jaman sma,gue bisa balik smg-bdg-pdg ke tmpt nongki MTAR,nah skrg ketemu aja jarang😢😢😢😂😂
.
.


.
.
.
.gue baru on skrg juga,itupun sekedar buka ask.fm gue yg udah usang ini,eh nggak taunya @MuhammadFajriasIlmiSaputra @nitsukudo on juga? hei kalian membs.MTAR hru? kangen parahh 😧😧,gc kagak dibales,yg lain sibuk kuliah juga yah..huhuhu kangen masa" kita dulu deh

View more

Next