Ask @Faraahsyirfaratih:

Kalau cewek lagi kecewa sama pacarnya bisa maafin gak yah *karena salah ngomong

Mochammad Ilham
Bisa dong. Sekecewa apapun itu kalo udah sayang mah bakal dimaafin. Tapi cowoknya juga harus ngerti lah, jangan mentang2 ceweknya pemaaf trus jadi seenaknya sendiri.

View more

Kalo km dikasih kesempatan buat menjejalkan kaki ke mulut orang yang nyakitin kamu atau hatermu, sedalam apa km bisa memasukkan kakimu ke mulutnya? Jari atau sampe tumit?

Ga perlu gitulah. Kasihan kan, gaada rasa perikemanusiaan_-

View more

Sis,biar ORTU izinin kita masuk SMA pilihan kita gimana ya caranya???

Buat mereka yakin kalo SMA pilihan kamu itu yang terbaik buat kamu.

View more

Nurunin bb yang hampir 70kg, gimana? Ettdahh...

Jangan makan diatas jam 9 malam, kurangi porsi makan, kurangi nyemil, sering lari lari kalo bisa pas siang.
Temenku buktinya. bb awal 87, skrng udah jadi 64. Lumayan kann, dicoba ajaa

View more

Tegar depan orng padahal dalemanya gaada yg tau. Abang jg pem tutup akun sih tapi biar semuanya kelar dulu jd abng ttp akun juga baik baik gak ninggalin masalah dan gabisa dibilang pengecut

muhamad nugraha
Iyaa bang yang sabar deh yaa, abang yang tau harus ngapain, kalaupun itu harus tutup akun:( semoga tuh haters abang cepet sadar deh biar berhenti nyinyirin abang mulu. Dia sebenarnya ga ngebenci abang, tp ngebenci dirinya sendiri yang mungkin karna dia kalah famous dari abang🙄

View more

Biarin biarin, kalo itu kebahagiaanya gimana lagisih meskipun harus ngorbanin perasaan oranglain😅

muhamad nugraha
Iyasih abang mah orangnya tegar, ya kan? Wkwk dinyinyirin model apapun kaga bakal mempan:v

View more

Kalian Setuju Gak Kalo @muhamadagng Tutup Acc Karna Akun Doi Mesum.. Merusak Masa Depan Bangsa..

Agung Mesum
Ga setuju.
Ga semua isi di akun dia mesum kok. Banyak juga ans dia yang memotivasi. Tinggal kitanya sendiri aja gimana cara nangkep jwbn nya. Kalo masalah merusak masa depan generasi bangsa itu tergantung generasi nya sendiri, kalo udah tau ga baik yaa gausah ditiru. Simpel kan?
Jangan menilai @muhamadagng hanya dari sisi buruknya, coba lihat juga dari sisi baiknya. Dia ramah, ask macam apapun dia ladenin tanpa pilih2. Nah kalo dia tutup akun, gimana sama mereka yg biasanya curhat2, tanya solusi masalahnya, dan atau sekedar minta semangat dari dia. Bakal kecewa dong mereka.
Semua tergantung @muhamadagng mau tutup akun atau engga, kita gabisa maksain. Toh di akun lain, ig misalnya. Banyak juga selebgram yg kalo dilihat dari sisi "buruk" nya mereka juga merusak generasi bangsa, tapi knp fans nya berlimpah2? Yaa pastinya kan dia juga bawa pengaruh positif mangkanya diidolakan.

View more

Menurut lo, kalo orang yg sukanya tiba-tiba dateng terus pergi dan dateng lagi pergi lagi, itu enaknya di apain ya?😅

deeyyy
Bunuh. *ehhjangan😂
Ngeselin parah orang kek gitu, jitak pakek palu aja kepalanya wkwk

View more

Cantik Itu Mutlak atau Relatif? Lalu, Bagaimanakah Seseorang Bisa Dikatakan Cantik?

Asep Hermanto. zv
Cantik itu relatif.
Kecantikan yang hakiki dilihat dari hatinya bukan parasnya. Jadi berhentilah menilai kecantikan seseorang dari luarnya saja. Ada yang parasnya cantik tapi hatinya kotor, ada pula yang yang parasnya biasa saja namun hatinya sungguh mulia. Tinggal pilih saja, mau wanita cantik luar atau dalam? Syukur2 kalo ada yang cantik luar dalam:)

View more

gebetanmu yang katamu ldr terus yang katamu mau ta'arufan dulu itu masi lanjut kan ??

Gebetan yang mana dulu nih? Yang suka ngumbar2 janji tanpa ada bukti itu yaa😶

View more

Kenapa cewe cantik itu cuek, jutek? 😢

Sulthon chikara
Entahlah, mungkin karna dia ngerasa sempurna jadi seenaknya sendiri *ehh. Tapi ga semua cewek cantik gitu kok, temeku juga ada yang cantik tapi ramah bgt.

View more

Kapan terakhir kali kamu marah? Apa yang terjadi?

Kapannya sih lupa, pokoknya sekitar semingguan lalu. Aku kalo marah lebih pilih nangis, saat itu kemarahanku berasa lagi dipuncak2 nya dan yang terjadi ku nangis hampir semalaman😢

View more

Next