Ehh baca juga bukunya hehe

Wkwk udah lama sih gw baca bukunya, udh dr dulu dulu banget sblm film nya dirilis itu sekitaran taun 2017-18 an lah, n skrg novelnya yg Dilan '91 itu ketinggalan di pondok sblm gw pindah(gatau siapa yg ngambil). Jd gw gk nntn filmnya, cm nntn yg Dilan '90 doang, tp skrg lg nunggu yg tahun 1995, yg katanya mau dirilis filmnya, n yg 1995 itu nnti nyeritain ttg pacar barunya Dilan yg namanya Ancika Mehrunisa Rabu or Ancika πŸ˜…

Cooming Soon Yaw πŸ˜‹

Uh she up πŸ™πŸ»πŸ˜‡