@FaridatulMaghfirahFirah

Virah

Ask @FaridatulMaghfirahFirah

Sort by:

LatestTop

Related users

Desc terbaru☺

jihanzt’s Profile PhotoJian.
jian? kurus😹, tinggi, sisa tulang, hijab, pratama, pintar gambar, 88, segugus, manis, baik, jahat, banyak teman, exsd7, calon kelas 9 amin🙏, sorry late ans
Liked by: Laura Zhevania Jian.

Describe :)

Eliz48_’s Profile PhotoBaechuu
ka eliz? baik, manis, rambutnya panjang?, kaka kls 9.1, mo tamatmi😉, ramah, banyak teman, pmr?, itu mo kak😉

mau nanya dong kan gini aku punya teman bisa di bilang teman deket habis itu dia pacaran sama mantan aku yg bru aja putus beberapa hari dri cowok itu dan pas beberapa hari kemudian mereka udah jadian menurut kalian gimana yg salah cowok apa cewek nya?

salah dua-duanya, harusnya kalo cewe suda tau mantan tmnnya, jgn to da trm, itu kalo lebih baiknya, trs kalo cowo harusnya cari yg lain, nda usah bikin sakit hati... aduh

Desc salsa kak😂😂

SalsaSPutri’s Profile Photoe z t
salsasayangcintahamore baik, banya tmn, galau, jahat, cantik?💕, ndut, luv luv, bapakibu baik, rambutnya pendek, mentari teman duduk👄, 8.4, osis, wakbend, aww, bagaya, kakakakacintik semua, anak les, rumahnya di pln, rumahnya ributss😹, suda sal😈
Liked by: e z t

Next

Language: English