Ask @fashionableID:

kak klo kulit aku gelap, cocok ga pke pakain warna putih?

cocok kok! utk kulit hitam, banyakin pake pakaian berwarna cerah yaa. dan jangan pake biru tua, atau coklat tua karena bisa bikin kulit kamu jd terlihat kusam ;3

View more

min pap ootd ke mall. pliss😂

Wahibah Fidzah Husna
halo semuanyaa:) akhirnya balik dr hiatus yang super lamaaa! ask me anything hehe. btw ini ootd yg pas buat ngemall atau hangout atau mungkin pergi les, ini super comfy dan super simple. kalo mau lebih 'rame', pakein cardigan/bomber jacket/topi jg bisaaa

View more

min pap dresscode elegant tapi yang berlengan

selalu suka sama Duchess yg satu ini. Stylenya selalu sopan tapi glamour. karena Kate Middleton bisa beli baju di butik biasa kok. Masa kamu cuma mau H&M, Forever 21? :)

View more

Min ootd ke villa buat hijabera dong

Pap ootd buat concert dong

tergantung concertnya genre apa..
untuk concert bergenre pop, bisa pake kayak yang di bawah. tartan shirtnya bisa diganti sama hoodie kamu :3

View more

Min ootd rok item sama kaos putih donggg

plain/graphic white t shirt + black skirt + golden belt + sling bag + strappy wedges :)

View more

min ootd buat orang gemuk dong

pede aja, kayak Kylie Jenner

View more

Lagi apa

lagi jawab ask-ask kalian hihiii♡♡

View more

Sis pap ootd hijab ke pantai dong buat teenagers yah

coba kayak gini! untuk jumpsuit coba pilih warna yg terang ya biar ada kesan cerianya. Pake jumpsuit motif juga bisa, asalkan motifnya emang buat teen yah.
pake cardigan berwarna lembut kalo jumpsuit kamu berwarna gelap. jangan lupa pake floppy hat biar asoyy

View more

min pacarku bentar lagi ultah dan dia suka banget karate tapi aku maunya kaya diy gift gitu biar lebih berkesan. kira kira aku pasnya ngasih apa ya? (kita ldr) please pap ya min thankyou and god bless you:)

coba bikin bingkai nama❤ biar lebih lucu, coba tambahin orang-orang di bingkai nama kamu. bahannya bisa pake kain flanel.
bikin paper doll 3d juga bisaaa. lucu juga kayak yg dibawahh

View more

kak aku mau ho sama pacar pake ripped jeans crop tee trs cocok pake sepatu dan rambut nya di apain ya kak?

sepatu: vans/converse
rambut: gerai biasa/dijedai trus gerai/diikat satu

View more

pap ootd hijab buat ke bandara dong min

coba ini hehe

View more

pap dong hijab bergaya~

the cutest hijab everrrrrrr
p.s: pake legging juga yaa soalnya sepatunya gak full menutupin kaki kamu :3

View more

Kalo lipbalm nyx bagus gak ya min?

tergantung kamu, cocok apa enggak hihiii

View more

min, aku pnya cardigan panjang gt min wrn kuning , ccok pake bwhan sm atasan apa ya kira"?

superb cute! :3

View more

kakaaak recomended akun ig olshop outfit gitu dong yg menurut kk bagus dan trusted ya kaak hehe makasi kak:))

#HelloFID, aku kan punya rambut yang Tebal dan lebat trus kadang suka mekar gitu , minta sarannya dong supaya rambut tebal ku gak terlihat mekar banget..bagusnya di style curl atau lurus?

kalo mau potong rambut harus sesuai dengan bentuk wajah kamu syg :)

View more

min pap buat ngumpul sama temen grup dongg

simple tapi grungenya ada :)

View more

min pap ootd buat ke mall dong;) tpi pke jeans yah.

aku reans yaa
ini juga ucul<3

View more

pengen pancake nutella :(

aku sering bikin!
aku cuma pake bahan pancake praktis kayak Chesa, Haan, etc. dalam adonannya aku kasih nutella. nanti adonannya bisa kamu taruh di teflon dan dibalik-balik sampai matang.
btw, kamu bisa tanya resep ke kita loh! tanya yaa! ;)

View more

Kak pap dress yg cocok buat anak sma kurus tinggi dong ❤️ thx

ini lucuu

View more

Pap OOTD buat anak kls 5 umur 10th

XX
All by H&M!

View more

Min style cewek u14-15 buat nonton bareng boyfriend gimana yaa min? pls bonus pap ya min thx. #HELLOFID #HELLOFID #HELLOFID

simple tapi chu banget

View more

ootd ketemu sama mantan dong, min. pleaseeee:')

don't forget to look stunning, princess!
ps: liat tulisan di casenya HAHAHAHA

View more

Next
  • 435
    Posts
  • 1370
    Likes

About Fashionable Indonesia:

Fashion, beauty, and room inspiration ❤️

(11-07-14)