Ask @Fathuralfarabie:

kalo kamu suka sama org yg gak kamu kenal tapi satu sekolah, cuma kamu sama dia itu sekedar tau, dan juga dia ketara suka sama kamu, trs tiba-tiba kamu tau dia punya gebetan, yg kamu lakuin apa sih?

Buset ini ngepas banget sama gua. Awalnya gua cuek kalo dia punya gebetan, gua masih suka sama doi, tapi pas gua tau kalo ternyata mereka udah pacaran, mau ga mau gua harus move on dari doi berharap pilihannya ga salah sama pacarnya yang baru.

View more

Kalau mimpiin cowok yang kita kenal itu udah 2 kali, tapi kita gak deket sama dia bahkan gak pernah mikirin dia, kenapa bisa masuk dalam mimpi ya? aneh :)

Mimpi itu rangkaian peristiwa-peristiwa random yang terjadi sama kita. Semua diambil secara random dari memori kita oleh otak. Makanya orang bisa aja mimpi jadi batu atau benda aneh lain. Tapi, emosi atau kejadian di dunia nyata juga pengaruh sama mimpi lu. Biasanya itu jadi bentuk otak buat ngingetin lu tentang sesuatu. Artinya, lu bisa jadi mimpiin orang gara-gara lu punya kejadian atau sesuatu yang ngelibatin emosi sama orang itu dulu. Misalnya, lu punya utang sama seseorang, bisa jadi suatu saat lu mimpi tentang lu lagi minjem duit sama dia.

View more

Next