Ask @Fatimahkusuma:

Apakah kamu mempercayai adanya Peri Gigi saat masih kecil?

Nih lanjutan yang ngeask gue selain shoutout. Ga semuanya gue ans juga. Ntar dikira gue nanya sendiri jawab sendiri mmmmmm abis gue pernah ya di bom ask gitu bilangnya nanya sendiri jawab sendiri. Kan kzl, kek berasa kurang kerjaan bgt gue. Lah dianya sendiri ask gue pake anon lagi mmmm yaudahya

View more

Wajar gasih suka sama sahabat sendiri. Kadang nyebelin juga kalo dia udah tbtb cerita cewenya, tp kenapa hrus ke gue terus. Salah gasih bawa perasaan dalam situasi gini? Guenya jadi bingung

GAWAJAR.
Tolong bedain yang namanya SAYANG sama SAHABAT dan mana SAYANG yang LEBIH dari SAHABAT.
Gue paling gak suka deh ada yang kayak gini. Lo kalo mau sahabatan ya murni aja sahabatan. Gausah yang kedoknya aja sahabat padahal hatinya mah biar deket. KALO GASIAP FRIENDZONE SAMA SAHABAT LO MENDING GAUSAH CARI SAHABAT YANG LAWAN JENIS. Kalo doi cerita ke lo tentang cewenya, ya artinya dia percaya sama lo bahwa lo bisa jadi tempat yang baik buat naro ceritanya dia dan lo juga dipercaya buat tau masalah di hubungan sahabat lo. Gue nggak ngelarang perasaan suka lo ke sahabat lo, ya cuman lo juga kudu tau diri sahabat lo itu udah punya pacar. Kalo dia cerita ya tanggepin gausah kebawa baper. Kalo lo takut kebawa baper ya bilang ke dia kalo lo lagi gabisa dengerin cerita orang atau apakek alesan. Daripada hati lo sakit? Atau daripada lo tbtb masuk dan bikin pacarnya juga sakit hati? Lo cewe dan pacarnya juga cewe kan? Pasti lo ngerti perasaan sesama cewek.
Sorry banget kalo kesannya gue sengak pas bales ask ini. Siapapun lo, gue cuma ingin meluruskan aja.
Gue punya temen deket cowok yang udah deket sama gue dari SMP kelas 7 sampe sekarang semester 6. Udah tau masing masing. Gue selalu cerita ke dia dan sebaliknya dia juga cerita ke gue.
Ga sedikit orang yang justru ngira kita pacaran atau jodoh jodohin kita. Tapi gue sadar, gue nyaman sama dia hanya sebagai sahabat. Gue terbiasa cerita ke dia kalo ada masalah. Lah nanti kalo endingnya gue pacaran sama dia, terus ada masalah dan berantem, gue harus cerita ke siapa? Ke dia juga? Kan ga lucu-_-
Dia juga sering cerita tentang cewenya, yaaa gue welcome sama cewenya. Gue akhirnya TAHU DIRI saat dia udah punya pacar, gue nggak seintens sebelum dia punya pacar buat cerita. Karna gue tau, gue nggak mau nyakitin dan bikin cewenya cemburu sekalipun tuh cewe tau gue sahabatnya.
Iya iya banyak sahabat jadi cinta kayak lagunya zigaz atau ceritanya si Ayudia dan Ditto. Cuma menurut gue pribadi, pisahin lah antara perasaaan sahabat sama suka. Jangan nodai persahabatan lo. Apalagi sahabat lo udah punya pacar. Coba sekali kali lo bayangin ada di posisi pacarnya sahabat lo itu.
Gue sebenernya masih pengen ngomong banyak. Suka kebawa emosi kalo bahas masalah sahabat yang suka apalagi salah satunya udah punya pasangan. Pengen ngelurusin pemikiran orang orang gitu, kalo sahabatan lawan jenis ga berati selalu ada rasa salah satunya. JANGAN SAMPE. Mending gausah temen deketan sama lawan jenis kalo lo ragu friendzone gini. Nyesek di pacarnya sahabat lo. Benerda.

View more

pernah suka sama dua orang sekaligus gaaa??

HAHAHAHAHA pernah.
tapi, gue mikir lagi. hati gue ngomong, "Kalo ada hati lain yang harus dinafkahi rindunya, aku bukan lagi kekasih baik hati. namun, musuh yang berbahaya."
risikonya besar. mau gamau harus milih salah satu. dan selalu gue usahakan sebelum terlalu jauh, gue sudah menentukan siapa yang akan gue sukai sepenuhnya. gue gamau bilang gue setia, cuma.... setidaknya, berusaha untuk menjadi setia itu udah baik kok hehehe. jd, kita nggak nyakitin hati lain. hati lain kan juga butuh bahagia, ga cuma hati kita doang yg butuh.

View more

lagi pada rame sama mental illnes, wdyt?

hm.... ini bukan gue yang bilang ya. ini temen temen gue yg bilang, kalo gapercaya, tanya aja sama mereka.
gue itu menurut mereka termasuk tempat curhat yg enak, termasuk pendengar yg baik. jadi, sekalipun gue tidak memberikan saran, mereka ngerasa lega bagi cerita mereka ke gue. tapi, gue selalu berusaha buat kasih saran yg bisa gue jangkau lah istilahnya. karena kan, orang biasanya cuma asal ngasih saran tp kalo dia lakuin itu sendiri ngga bakal bisa. yagitu.
yaaa, gue juga ngerasa seneng lah pada komen positif ke gue. kan itu artinya gue bisa ngebantu kesulitan mereka, nggak bikin mereka galau berkepanjangan sampe yg depresi or sumthin'' like that lah

View more

How's your bf get bussy? rarely to text you?

its ok sih, gue nggak terlalu mempermasalahkan. asalkan sebelumnya dia bilang alesan dia sibuk itu apa. sibuk belajar/ngerjain tugas/kerja/pergi sama temen, dsb. kita kan ngga mungkin ngelarang, yg penting mah komunikasiin kenapa bakalan lama buat text. he need his time. his world not only about me.

View more

Kalian lebih suka naik kereta di gerbong wanita atau gerbong laki- laki? Alasannya kenapa?

demi dah, kalo di gerbong wanta tuh buibuknya sadis jahat jahat. belum yang ngeliatin pake tatapan sinis. rebutan tempat duduk yakaaan, senggol bacok dah. tapi kalo gerbong umum enak hehehehe, biasanya ada bapak/bapak atau mas/mas yang ngasih kursinya ke cewek/ibu ibu dan mengutamakan kita

View more

Next