Ask @FauziahMuslimah:

U C H I
Latest answers

🔐من ينتهي من قراءتها يرسلها خفيفه 1 - سبحان الله . 2 - الحمد لله . 3 -لا إله إلا الله .. 4 - الله أگبر . 5 - لٱ حول ولٱ قوه إلا ﺑﺎلله . 6 - أستغفرالله . 7 - سبحان الله وبحمدهـ . 8 - سبحان الله العظيمـ . 9 - اللهم نجني من عذابك يوم تبعث عبادك. تكسب أﺟر كل من يقرآه إن شاء الله

👍👍👍👍

View more

Which one you like?

vs

Hi! Remember, Plz Don't Be Sad and make it a good day!! :33 💙😆

Kembarannya Soyou

Hi, too 🐰
Ya Allah diask ama kembarannya Soyou. 😂😂😂
Thanks syifaa 😍. Wishing you a good day too.Aku baru tahu klo kamu kelahiran 2000. OMG. Xoxo.

View more

Oh gitu ya kak, kak kalau mau bertanya atau menjawab balasan pertanyaan daro orang, semisal kaka ini, harus klik profilnya dulu ya, saya seperti itu kak, benar nggak? Apa ada kalolom komentar seperti difb?

Nanti klik di ikon gambar tanda tanya. Pertanyaan-pertanyaan orang bakal masuk disitu. Ask.fm ga ada komentar kek di fb.

View more

Lumayan lama ya ka, kak saya belum.paham betul nih tentang ask.fm bisa berbagi informasi cara penggunaannya? :)

Tanyakan pertanyaan sama siapa aja. Tidak selalu jawaban kita dijawab sama yang kita tanya. Terserah orang yang kita tanyakan.
.
. istilah pap : post a picture. Pos gambar apa aja.
.
. Kalo ngajuin pertanyaan ada fitur anonimous. Nama kita ga bakal ketahuan sama orang yang kita tanya. Seperti pertanyaan ini. Dan biasa disebut anon.

View more

Ka sudah lamakah di.akun ask fm?

2 years ago
Maybe

View more

PAP apapun yang ada di hadapanmu sekarang☺☺

!Giethoorn!

gimana jarimu? pegel gak? wkwkwkwkwkwk

Hafshoh Almusawa

Yass.. mwehehehe.😂😂😂

View more

apa yang kamu pikirkan tentang hidup kamu?

Nanda Putri Islami Sudirman

Bagaimana memperbaiki diri untuk terus lebih baik dan berguna bagi orang lain.

View more

Kak,boleh dong ceritain keajaiban shalawat yg udh pernah kaka rasain. Btw kaka ngedawaminnya 1000/ 4000 kali tiap harinya?ka aku anak smp negri,dgn jdwal yg lumayan padet smpe sore. Aku pgn bisa shalawat ribuan kali,sm dzkir lain beratus2 kali,tapi ko ga prnh nyampe 1000 shalawat nya,ksih tipsnya ka

Sebelumnya. Aku ga sholawat sampe 1000 per hari. Pernah sih tapi ga Istiqomah. Klo lagi inget atau lagi mau aja. Ngga ngabisin waktu banyak kok. udah nyoba pake dzikir digital belom?.
.
.Cuma kalo sebelum doa sama setelah doa dibiasain sholawat.
.
.
. Belom bisa ngasih tips.

View more

Pap

gebe

Pico Chocolate.

View more

Kaka udah punya bukunya ka wirda blum ka? Aku follow kaka karna ngeliat ask kaka di tlnya ka wirda,enak ya udh prnah dians,aku blum pernah 😣

Belom😖. Penasaran isi bukunya.
.
.
.Waktu di Depok itu aku mau pergi sendirian. Tapi sama Abiku ngga diijinin harus berdua. Gitu. Dan gaada yang bisa . nemenin.Huhu.
.
.Disholawatin aja biar dians. Semoga pertanyaan berikutnya dians sama @wrdmnsr ya. Aamiin😋.

View more

Ka uci skrg klas brp?

Seharusnya udah kelas 3 SMA. Tahun depan UN nih 😆.

View more

mulai kapan ngehafalin al-quran nya kak?

Ayu Kusuma Wardhani

Pas tamat SMP.

View more

assalamualaikum,, boleh kenalan?

Waalaikumussalam. Boleh 👻

View more

hai kak,aku Nada

Anada Miyapah.M

Hai Nada 😄

View more

pap spesial

No its not yet. It's November 5th.

View more

Assalamualaikum ukhti Al-Qur'an perkatanya beli dimana? terus apakah udah ada hukum tadwij nya?

Waalaikumussalam. Panggilnya uci aja ya. He-he-he😁. Beli di Gramedia. Namanya quran Al Jamil. Hukum tajwidnya ada kok.

View more

hai uciiiiiii wkwkwkwkwkwk

Hafshoh Almusawa

Hafshoooooooh... 😅😘.
Hello from the other side~~🎤🎤🎤.
You got me on ask.fm. 😆

View more

Hi. Tonton dan like video ku ya. https://www.instagram.com/p/BMBsEMUggOJ/ . Ya Elah... mau banget..😂😂😂

U C H I

👆👆👆👆

View more

Iyaaa..harus kita paksa utk ga malu. Emang bener3 harus di paksa..nanti jd terbiasa

Iya.. emang. Even it so hard to people like us. 😂😂😂.
Ini masih Mawardah yang tadi bukan??

View more

Assalamualaikum. Saya mau bertanya mengenai pertanyaan kakak di ask fm Wirda mengenai sifat Kakak yg pemalu, apakah setelah mendapat jawaban dari wirda Kakak sudah bisa merubah sifat kakak? Kalau sudah, bagi tips dong kak! Mawardah

Hai mawardah. aku baru tahu kalo aku dians. padahal udah 3hari yang lalu.Berubah mungkin ga langsung berubah yang jrengg!! Ga malu lagi.
Yah, in progressnya maybe.. wkwkwkwk. Mungkin kita harus nyoba apa yang kita merasa 'itu bukan gue banget'. Kita butuh kalem aja sih kek nya. Malu itu muncul karena terlalu membayangkan gimana respon orang. Gitu aja sih.
But yeaah, berubah pasti mau lah ya.
Siapa yang ga mau??
#changetobebetter

View more

Intro nya dong, ukhti

Hello. Im just doing my first painting. So, this is it.

What do you think. It was really firstime.
Sorry coraline, for that face.

With arrogant,she said sorry. Maybe it just in out look you'll never know what it is inside.

What im talking about.

Byeee with peace...💙💙💙
رسمت بالالوان الماءية 🎨🎨🎨🎨🎨🎨

View more

Loading…

About U C H I:

99's
Your future illustrator
كاليتى الحكمتىى للدراسات الاسلاميتى
اندونيسية
instagram: blacksstripe
Line id: purpelrein

جاكرتا الجنوبية

#Illustrator