@Faznusa_36

Fauziah Nurillah Nasa

Ask @Faznusa_36

Sort by:

LatestTop

Lagu apa yang lagi sering kamu dengerin?

Melukis Senja, I like you so much, jangan rubah takdirku

Related users

Hari ini udh 5x muntah, flu, badan anget,pusing, lemes, tapi gak berani ke dokter

Lebih baik periksa. Lebih baik tahu apa yang terjadi sama diri sendiri. Atau engga setidaknya harus tetep jaga asupan makan, istirahat cukup dan pastinya jangan berpikiran negatif

gw sbnernya sadar bgt ada di pertemanan yg udh toxic. dia sering gk ngehargain waktu gue, sering telat pas janjian, suka bgt gak sadar klo dia salah, dn sring bgt bikin gw cape sma sgala sifat dia. gw sbenernya pngn bgt lepas. tp gk bisa, kita udh bareng dari lama. gmn klo kalian ada di posisi gw?

Tidak melepaskan pertemanan, cuma meminimalisir pertemuan dan mulai untuk sedikit tidak banyak bergantung padanya.

gimana harinya?

Kurang bersemangat karena yang di harapkan dapat di temui malah udah pulang duluan. Kamu?

"Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapa pun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak percaya itu." -Ali bin Abi Thalib

Setuju 👍🏼

kalo gabut ngapain?

Nonton Film/Drakor Crime atau action, biar gabut tapi otak masih berjalan untuk berpikir 😀

Apa benar cinta pertama susah untuk dilupakan?

Susah, karena dari rasa cinta pertama yang kita miliki kita belajar tentang berjuang menyeimbangkan kesedihan dan kebahagiaan. Sebenarnya bukan cintanya yang susah di lupakan tapi kenangannya 😊🍃

Mencintai kamu itu tidak sulit, yang sulit itu adalah bertahan mencintai kamu yang sudah jelas masih mencintai orang lain 🙋

Jangan bertahan untuk ketidakpastian

Next

Language: English