@FebieAnissaa

Anissa Febie

Ask @FebieAnissaa

Sort by:

LatestTop

Related users

Cewe ga bales chat semalem itu tujuannya apa, biar obrolannya dilanjutin sampe besoknya? Hfftt

WKWKWKWKWKWKWKWK yaa bisa bisaa

Kenapa ga juga buka hati padahal banyak yg deketin?

😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 WKWKWK iyaaa takut disakitin lagi kak hehe pelan2 ya

Misal lo ada gebetan. Tp sebelum lo deket sma dia elo malah d tembak orang lain. Lo bakal gmn? Nerima atau nolak (nunggu gebetan)?

Terimaa hehe. Nunggu gebetan mah lama dan blm tentu jadi juga

Lebih sulit mana? Memaafkan , atau melupakan?

Melupakan sulit bgt demi apapun... Sumpah pengen punya obat yg ngilangin kenangan pait.

Kalian pernah kecewa gak?

Pernah. Akunya aja bego. Aku sadar aku bego wkwk. Org normal mah harusnya udh ninggalin dia tp aku masih bertahan karena sesayang itu sama dia. Semoga akunya kuatt wkwk

Aku hamil dan bingung gimana kasih tahu sama orang tua masing2, Kasih sarannya

Y gatau deh gatauu. Berani berbuat berani tanggung jawab

suka bgt sm org yg ketika diceritain sesuatu, jawab to the point, tegas, walau nyelekit. but i love it bcs it make me realize:)

MaylindaKristina’s Profile PhotoMaemuah
Engga. Tolong jangann. Orang lagi sedih jangan lgsg dibales nyelekittt tolong:( emang bikin sadar tp sakitnya double. Eeeh tp tergantung konteksnya apa ketang hehehee

+ 1 💬 message

read all

Next

Language: English