Ask @Febipurnamazakaa:

Kira" Apa pendapat kamu sama cowo yg kenal lewat sosmed trus klo di chat dia suka ngasih perhatian, tpi ps udh ketemu sekali eh, ternyata dia malah menjauh dri kamu, dan malah jarang banget nge chat kamu atau ngasih perhatian ke kamu lagi.

gaenak sih jujur soalnya gua juga udah pernah ngerahain tapi ini di real gitu kenalnya bukan di sosmed
cerita dikit yaa, jadi tuh dlu ada cewe yang suka ngejar ngejar gua, terus dia itu suka banget merhati'n gua dari jauh pas gua nengok dia kaya salting gitu, terus suatu saat gua SUKA tuh sama dia, pas di kantin gua samperin dia mau bilang sesuatu, ehh pas gua samperin dianya malah menghindar, besok nya juga gitu menghindah terus sampe akhirnya dia bilang kalo dia udah PUNYA PACAR kan nyesek bgt 🤧😭
tapi yaudah lah udah masa lalu inih wkwk

View more

Next